Kamis, 07 Agustus 2008

Arema Tundukkan PSIM Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AREMA TUNDUKKAN PSIM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AREMA TUNDUKKAN PSIM


Laga terakhir sebelum rehat Bulan Ramadhan, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Arema Malang yang tampil di hadapan ribuan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu .

Menjamu PSIM Yogyakarta, Singo Edan memetik poin sempurna setelah meraih kemenangan dengan skor 3-2. Poin sempurna dari laga ini membuat Arema memperbesar peluangnya menuju Super Liga yang rencananya mulai digulirkan tahun 2008.

Dominasi Arema di babak pertama membuahkan hasil melalui Ellie Aiboy satu menit sebelum pertandingan memasuki masa turun minum. Dominasi berlanjut di babak kedua. Tiga menit selepas babak kedua Emile Bertrand Mbamba menggandakan keunggulan. Memanfaatkan bola crossing, Betrand Mbamba menyundul bola tanpa mampu dihadang kiper lawan.

Betrand Mbamba kembali menambah keunggulan tuan rumah menjadi 3-0 pada menit ke-63. Unggul telak tiga gol tanpa balas membuat Arema mengendurkan tekanan. Hal ini dimanfaatkan Laskar Mataram untuk balik menekan. Dua gol dilesakkan tim tamu melalui kapten tim Seto Nurdiyantoro menit ke-84 dan Carlos Pablo De Aguiar lima menit kemudian.

Hasil ini mambawa Arema nangkring di peringkat keenam klasemen sementara Wilayah Dua dengan koleski 39 poin dan berpeluang menuju Super Liga.

Sementara itu dari Wilayah Satu , Persik Kediri dan Persija Jakarta yang bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Persija nyaris pulang sebagai pecundang jika saja Aliyudin tidak menyamakan kedudukan lima menit sebelum bubaran.

Menerima umpan Bambang Pamungkas, Aliyudin dengan cekatan memanfaatkan kelengahan pemain bertahan lawan yang mulai kehilangan konsentrasi. Bola sepakan Aliyudin yang dilepaskan dari luar kotak penalti, menyusur tanah dan tidak mampu diantisipasi kiper Persik, Wahyudi.

Sedangkan gol yang membawa Persik unggul terlebih dahulu dihasilkan menit ke-26. Gol dicetak Christian Gonzales melalui tendangan keras kaki kiri memanfaatkan bola muntah tangkapan kiper asal Moldova, Evgeny Khmaruck.

Hasil LDI 2007, Rabu :
Wilayah Satu :
Persema Malang 1 vs Semen padang 0
Persela Lamongan 3 Persiraja Banda Aceh 0
PSIS Semarang 1 vs PSDS Deli Serdang 0
Wilayah Dua :
Persekabpas Pasuruan 0 vs Deltras Sidoarjo 0
Persiba Balikpapan 1 vs Persibom Bolaang Mongondow 0
PKT Bontang 2 vs Persma Manado 1

sumber Arema Tundukkan PSIM : LiputanBola.Com
AREMA TUNDUKKAN PSIM

Tidak ada komentar: