Kamis, 07 Agustus 2008

Lazio Menahan Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAZIO MENAHAN JUVENTUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAZIO MENAHAN JUVENTUS

Lazio berhasil menahan laju Juventus, pemimpin sementara klasemen Serie A Liga Italia. Dalam sebuah pertandingan yang diwarnai adu fisik dan tackling keras, Lazio dan Juventus hanya berhasil mencetak 1 gol. Kedudukan akhir 1-1.

Gol pertama di Olympic Stadium, kandang Lazio, dicetak pemain Lazio, Tommaso Rocchi memanfaatkan umpan Manfredini di menit ke-16. Kesempatan Juventus datang sepuluh ment kemudian saat Zlatan Ibrahimovic dijatuhkan Cribari di ujung kanan kotak 16 meter. Camoranesi mengeksekusi freekick dengan bola lambung yang segera disambar Pavel Nedved. Sundulan Nedved mengenai Peruzzi, kiper Lazio, dan jatuh ke arah Trezeguet. Pemain nasional Prancis itu tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berhasil menjebol gawang Peruzzi.

Sisa permainan masih berlangsung agresif dan menarik namun kedua tim tidak bisa memanfaatkan peluang untuk menambah gol. Dengan hasil seri ini, Juventus tetap bertahan di puncak klasemen sementara Lazio masih berada di posisi ke-8.

Pada pertandingan pertama di minggu ke-16, Treviso berhasil mendapat poin penuh setelah berhasil menaklukkan Lecce 2-1. Bermain di kandang sendiri, Treviso tampil penuh percaya diri. Gol pertama datang melalui Emanuele Fillipini pada menit ke-31. Kedudukan menjadi 2-0 saat Pinga melakukan tembakan keras melewati Diamoutene, bek Lecce di menit ke-64. Lecce berhasil membalas dengan satu gol di menit ke-69 melalui titik penalti.

Hasil pertandingan 17 Desember 2006:
Treviso 2 - 1 Lecce
Lazio 1 - 1 Juventus

sumber Lazio Menahan Juventus : LiputanBola.Com
LAZIO MENAHAN JUVENTUS

Tidak ada komentar: