Kamis, 07 Agustus 2008

Kahn Mulai Berlatih, Ribery Cedera Paha Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KAHN MULAI BERLATIH, RIBERY CEDERA PAHA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KAHN MULAI BERLATIH, RIBERY CEDERA PAHA

Kabar gembira diterima Bayern Muenchen, Senin atau Selasa dinihari . Klub terbesar di Jerman tersebut melansir kembalinya Oliver Kahn dalam sesi latihan tim. kiper veteran tersebut kembali berlatih setelah absen tiga pekan sehabis menjalani operasi pada sikunya.
Kahn naik ke meja operasi di awal bulan ini setelah dari hasil pemeriksaan terdapat infeksi pada siku kanannya. Sejak saat itu posisi kiper yang telah mengundurkan diri dari kancah internasional itu digantikan oleh kiper Timnas Jerman U-21, Michael Rensing. Berita ini jelas kabar menggembirakan bagi Bayern yang kini kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga.
Namun di saat menerima kabar gembira, datang kabar tak sedap. Gelandang menyerang yang berkontribusi besar bagi penampilan gemilang Bayern di awal musim ini, Franck Ribery tertimpa cedera. Ribery didera cedera paha saat Bayern unggul 2-1 dari VfL Bochum, Sabtu .
Cedera gelandang internasional Prancis tersebut tidak terlalu berat. Ia sudah berlatih ringan Senin waktu setempat namun diragukan bisa tampil pada pertandingan Kamis mendatang. tim besutan Ottmar Hitzfeld akan berhadapan dengan Red Star Belgrade di pertandingan pertama babak penyisihan Grup F Piala UEFA.
“Dia diragukan bisa tampil untuk pertandingan Kamis nanti,” kata Hitzfeld. Diyakini kondisi Ribery tidak akan dipaksakan sekaligus upaya Hitzfeld mengistirahatkan mantan gelandang Olympique de Marseille. Target utama Bayern muism ini jelas mengembalikan gelar Bundesliga. Gelar Piala UEFA yang dikoleksi Hollywood FC terakhir pada 1996, hanya dianggap sebelah mata.

sumber Kahn Mulai Berlatih, Ribery Cedera Paha : LiputanBola.Com
KAHN MULAI BERLATIH, RIBERY CEDERA PAHA

Tidak ada komentar: