Kamis, 07 Agustus 2008

Arema Atasi Persis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AREMA ATASI PERSIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AREMA ATASI PERSIS

Arema Malang sukses besar. Dalam pertandingan lanjutan Wilayah Dua Liga Djarum Indonesia 2007, Minggu, 21 Oktober, Arema sukses membekap Persis Solo dengan skor tipis 1-0 di markasnya, Stadion Gelora Manahan, Solo.
Pertandingan itu sendiri tertunda sampai satu jam karena hujan lebat yang mengguyur Kota Solo. Akibatnya, lapangan digenangi air dan karena dianggap tidak layak pertandingan ditunda 2 x 30 menit. Panitia pertandingan dari BLI itu sendiri sejatinya ingin menunda pertandingan untuk keesokan harinya namun lobi Arema berhasil. Walhasil, pertandingan dituntaskan malam itu juga.
Gol tunggal kemenangan pasukan Singo Edan dicetak pada menit ke-25. Berawal dari tendangan bebas Ponaryo Astaman, memanfaatkan bola rebound tangkapan kiper Persis, Wahyu Tri Nugroho, Patricio Morales membuat Arema memimpin 1-0.

Tertinggal, tim asuhan Edward Tjong menaikkan intensitas serangan. Berulang kali serangan tersebut mengancam gawang tim tamu. Di akhir babak pertama hujan lebat membuat jalannya bola terhambat. Pertandingan pun diundur sampai kondisi lapangan lebih memungkinkan.
Di babak kedua pertandingan terganggu karena air yang menggenangi lapangan. Sementara gelombang serangan Persis mampu ditahan pertahanan Arema yang dibangun kokoh sampai pertandingan usai. Wasit M. Agus pada pertandingan tersebut mengeluarkan dua kartu kuning. Kesemuanya untuk para pemain Arema, Emile B Mbamba dan Ponaryo Astaman.
Hasil pertandingan lain, Minggu :

Wilayah Satu :

Persikota Tangerang 1 vs Persela Lamongan 2

Persikabo Bogor 4 PSIS Semarang 1

Persiraja Banda Aceh 1 vs PSSB Bireun 0

PSDS Deli Serdang 1 vs PSMS Medan 1

Wilayah Dua :

Persijap Jepara 1 vs Persekabpas Pasuruan 0

Persiter Ternate 1 vs Persiba Balikpapan 0

Persibom Bolaang Mongondow 1 vs Perseman Manokwari 0

Persma Manado 1 vs PSM Makassar 0

sumber Arema Atasi Persis : LiputanBola.Com
AREMA ATASI PERSIS

Tidak ada komentar: