Kamis, 07 Agustus 2008

Bremen Tetap Berminat Boyong Podolski Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BREMEN TETAP BERMINAT BOYONG PODOLSKI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BREMEN TETAP BERMINAT BOYONG PODOLSKI

Sinar cemerlang Lukas Podolski yang berkontribusi besar atas keberhasilan Timnas Jerman di PD 2006 lalu, bersama Bayern Muenchen, kian meredup. Setelah di musim lalu hanya tampil dalam 22 partai Bundesliga dan mencetak empat gol, musim ini Podolski belum mampu meraih kepercayaan pelatih Ottmar Hitzfeld untuk turun sebagai starter di satu pertandingan pun!
Kedatangan duo penyerang top dunia, Miroslav Klose—yang notabene duetnya saat laga di Piala Dunia—dan striker Timnas Italia, Luca Toni, benar-benar membuat chance Podolski sangat terbatas. Dari delapan pertandingan di musim ini, Podolski baru masuk dalam tim dalam lima partai, itu pun sebatas pemain pengganti.
Terakhir, ketika Muenchen menundukkan Bayer Leverkusen, Sabtu kemarin, Prinze Poldi, begitu julukannya, bahkan hanya diam termangu di bangku cadangan sampai bubaran. Menurut Direktur Klub, Uli Hoeness, Podolski belum mampu menunjukkan kehebatannya seperti saat PD 2006 dan ketika menjadi raja di FC Koln, mencetak 46 gol dari 81 partai.
Kondisi itu memancing kepedulian dari kubu Werder Bremen yang gagal memboyong Podolski di bursa transfer musim panas lalu. “Kami telah menunjukkan ketertarikan kami yang sangat serius terhadap Lukas di musim panas lalu. Dan, keinginan kami itu sampai saat sekarang belum surut,” tegas Klaus Allofs, General Manager Bremen, seperti yang dilansir Goal.
Meski demikian, keinginan Allofs tersebut mendapat rintangan dari Hitzfeld yang tetap menjamin tempat bagi Podolski. “Tidak mungkin bagi tim kami menjuarai Bundesliga hanya dengan mengandalkan 11 pemain,” ujar pelatih terbaik dunia dua kali itu.

sumber Bremen Tetap Berminat Boyong Podolski : LiputanBola.Com
BREMEN TETAP BERMINAT BOYONG PODOLSKI

Tidak ada komentar: