Kamis, 07 Agustus 2008

Duisburg Benamkan Cottbus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DUISBURG BENAMKAN COTTBUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DUISBURG BENAMKAN COTTBUS

Klub promosi Energie Cottbus masih harus menunggu kemenangan perdananya di Bundesliga Jerman 2007-08.
Bertanding di depan pendukungnya sendiri Cottbus tidak bisa mengambil keuntungan. Cottbus semakin tergelincir di dasar jurang klasemen sementara setelah menyerah 1-2 di tangan klub promosi lainnya, MSV Diuisburg di Stadion der Freundschaft, Sabtu dinihari ini.
Kemenangan membuat Duisburg mengoleksi sembilan poin dan menghuni peringkat ketiga terbawah. Poin yang dikumpulkan sekarang sama dengan Hansa Rostock dan VfL Bochum di peringkat 15 dan 14.
Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama bagi pelatih anyar Cottbus, Bojan Prasnikar. Dari sepuluh kali bertanding Cottbus hanya mengoleksi empat poin. Kedua gol Duisburg dihasilkan dengan memanfaatkan bola mati.
Gol pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Kemenangan Duisburg dibuka melalui tendangan bebas Bjon Schlicke. Publik tuan rumah dibuat percaya diri ketika kapten tim Timo Rost berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66.
Namun sekali lagi tendangan bebas lawan langsung menghujam gawang yang dijaga kiper Tomislav Piplica. Gol ke-20 yang telah bersarang di Cottbus. Gol kedua Duisburg tersebut diciptakan Ivica Grlic menghapus kegembiraan suporter Cottbus hanya tujuh menit setelah gol Rost atau tepatnya pada menit ke-73. Usaha tuan rumah mengejar ketinggalan selalu menemui kegagalan.

sumber Duisburg Benamkan Cottbus : LiputanBola.Com
DUISBURG BENAMKAN COTTBUS

Tidak ada komentar: