Kamis, 07 Agustus 2008

Lagi, Elie Aiboy Dilirik Selangor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAGI, ELIE AIBOY DILIRIK SELANGOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAGI, ELIE AIBOY DILIRIK SELANGOR

Salah satu pemain Timnas Indonesia yang bersinar di kejuaraan Piala Asia 2007 tidak salah jika menunjuk nama Elie Aiboy. Winger berusia 28 tahun tersebut mencatat satu gol indah ke gawang Arab Saudi meski Tim Merah-Putih takluk 1-2.
Penampilannya yang di atas rata-rata pemain Indonesia lainnya, rupanya tidak terlepas dari pengamatan klub di luar negeri. Klub anggota Super League Malaysia, Selangor FA berencana memboyong kembali Elie untuk musim kompetisi mendatang.
Elie tercatat sebagai bagian dari skuad Selangor pada musim kompetisi 2005. Ketika itu ia—bersama dengan Bambang Pamungkas—berperan sentral membawa Selangor meraih gelar treble. Seperti dilansir Goal, Elie dan manajemen Selangor tengah membicarkan proses transfer tersebut.
Namun transfer itu masih menemui kendala. “Elie sangat ingin kembali bermain bersama kami. Tapi, kami harus membereskan beberapa kesepakatan dengan klubnya ,” tutur pelatih Selangor, Dollah Saleh yang juga merupakan mantan pemain bintang yang pernah dimiliki Negeri Jiran.
Masalahnya, saat ini kontraknya bersama Arema sudah jelas, sampai Januari 2008. Pada saat itu Liga Djarum Indonesia 2007 juga akan berakhir dan berarti Elie terbuka untuk pindah. Namun di Malaysia, Super League bergulir mulai November. Itulah yang terus dibicarakan antara kedua klub.
Lalu bagaimana dengan striker timnas, Bambang Pamungkas? Sepertinya Selangor enggan untuk menjadikan Bambang dalam satu paket seperti dua tahun lalu. “Kami masih mencari pemain Indonesia lainnya,” aku Dollah. Pertanyaan menarik. Siapa yang akan menemani Elie ke Selangor?

sumber Lagi, Elie Aiboy Dilirik Selangor : LiputanBola.Com
LAGI, ELIE AIBOY DILIRIK SELANGOR

Tidak ada komentar: