Kamis, 07 Agustus 2008

PSIS Curi Poin di Lebak Bulus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PSIS CURI POIN DI LEBAK BULUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PSIS CURI POIN DI LEBAK BULUS

Persija Jakarta tertahan meski tampil di depan pendukungnya sendiri. PSIS Semarang yang datang melawat ke Stadion Lebak Bulus, Rabu , mampu meredam kebuasan Macan Kemayoran yang tampil di kandang.

Persija dan PSIS harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007 Wilayah Satu . Hasil yang terbilang gemilang buat laskar Mahesa Jenar ini tidak terlepas dari jitunya strategi  yang diterapkan pelatih Bonggo Pribadi.

Strategi mantan palang pintu timnas di era 1990an itu terlihat begitu peluit pertama dibunyikan wasit. PSIS langsung menggebrak dengan menekan pertahanan Persija. Racikan Bonggo membuahkan hasil di menit keempat pertandingan.

Dari sebuah kerjasama yang terjalin apik, M. Ridwan berhasil membungkam ribuan The Jakmania yang hadir langsung di Lebak Bulus. Gol tercipta melalui kerjasama satu-dua dengan striker Julio Lopez. Tertinggal, Persija balas menekan.

Usaha dari anak asuh Serghei Dubrovin dalam menyamakan kedudukan mencapai targetnya pada menit ke-24. Berawal dari sebuah sepak pojok, sundulan Robertino Pugliara tidak mampu ditepis penjaga gawang PSIS, I Komang Putra . Kedudukan imbang 1-1. Lima menit sebelum jeda, Aliyudin nyaris membawa Persija unggul namun tendangannya masih melenceng.

Selepas jeda, Persija justru yang mengambil kesempatan pertama untuk melakukan tekanan. Seperti belum siap dengan gempuran awal, lini pertahanan PSIS kocar-kacir. Dua menit babak kedua berjalan Persija balik unggul 2-1 melalui kaki Bambang "Bepe" Pamungkas memanfaatkan umpan rekan duetnya, Aliyudin.

Sayang tiga poin yang sudah di depan mata terhapus pada menit ke-75. Tendangan striker veteran Tanah Air, Indriyanto Nugroho merobek gawang yang dikawal Yevgeny Khmaruck dan sekali lagi membungkam publik tuan rumah. Upaya kedua kesebelasan yang petang ini tampil menghibur itu pun berkahir imbang 2-2.

sumber PSIS Curi Poin di Lebak Bulus : LiputanBola.Com
PSIS CURI POIN DI LEBAK BULUS

Tidak ada komentar: