Rabu, 20 Agustus 2008

Rijkaard Siapkan Barcelona Untuk Adu Penalti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIJKAARD SIAPKAN BARCELONA UNTUK ADU PENALTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIJKAARD SIAPKAN BARCELONA UNTUK ADU PENALTI

Menyikapi hasil leg pertama semifinal Liga Champions saat Barcelona memetik hasil imbang kala menantang MU, Frank Rijkaard mempersiapkan timnya untuk menghadapi adu penalti. Persiapan ini mutlak dilakukan Rijkaard, mengingat saat leg pertama dilangsungkan, baik anak-anak asuhnya, maupun MU gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. Tidak tertutup kemungkinan bahwa hal ini juga akan terjadi di leg kedua.
Rijkaard yang tidak tertarik untuk menjabarkan masa depannya di Barcelona berharap anak-anak asuhnya dapat menjuarai satu-satunya kompetisi yang masih mungkin mereka juarai, Liga Champions. Untuk itu, Barcelona harus melangkah ke final setelah sebelumnya melewati hadangan MU di semifinal. Tidak pelakan, komentar-komentar bernada positif selalu dilontarkan pada skuad Barcelona. “Kami memerlukan meraih hasil postif. kami harus mencetak gol untuk memastikan langkah kami ,” tutur Rijkaard seperti dilansir yahoosports.
Ia tidak mau berkomentar banyak mengenai pertandingan leg kedua tersebut. Bagi Rijkaard, semua taktik yang sudah disiapkannya dapat berubah begitu pertandingan dimulai. Tak lupa ia mempersiapkan pemainnya untuk kemungkinan terakhir, adu penalti. “Kami harus berjuang keras demi mencapai tujuan kami, yakni berlaga di final. Kami dapat saja berbicara sebanyak mungkin tentang taktik yang akan dipakai dan berjuang keras saat pertandingan dimulai, namun begitu pertandingan dimulai semuanya tergantung bagaimana kami mengembangkannnya . Pertandingan dapat saja berakhir seri, maka kamu harus bersiap untuk adu penalti, dan inilah yang kami lakukan,” papar Rijkaard lagi.
Sementara itu, bek Barcelona, Gianluca Zambrotta, meminta rekan-rekannya agar mengesampingkan terlebih dahulu kegagalan mereka di La Liga, dan berusaha membuat kejutan di Old Trafford. “Ini akan menjadi partai yang ketat bagi kedua tim, dan kami harus bermain dengan otak, cerdas, dan bermain seperti yang selama ini kami lakukan di Liga Champions sepanjang musim,” ucap Zambrotta. Ia menambahkan “Apapun yang terjadi, jika kami dapat lolos maka hal tersebut akan sangat fantastis dan kemungkinan akan membuat keadaan menjadi tenang. Kami termotivasi dan kami ingin lolos.”

sumber Rijkaard Siapkan Barcelona Untuk Adu Penalti : LiputanBola.Com
RIJKAARD SIAPKAN BARCELONA UNTUK ADU PENALTI

Tidak ada komentar: