Rabu, 20 Agustus 2008

Giliran Pazzini Dituduh Suka Diving Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GILIRAN PAZZINI DITUDUH SUKA DIVING SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GILIRAN PAZZINI DITUDUH SUKA DIVING

Menjelang laga kedua semifinal Piala UEFA melawan Fiorentina, psy-war coba diletupkan kubu Glasgow Rangers. Kali ini, salah satu legenda Rangers, Craig Paterson, melemparkan tuduhan pada striker muda Fiorentina, Giampaolo Pazzini. Dalam kacamata Paterson, Pazzini adalah pemain yang suka melakukan diving.
Meski pernyataan ini sama sekali bukan merupakan pernyataan resmi dari pihak klub, sangat nyata kalau pernyataan Paterseon telah “memanaskan” suasana pertandingan yang bakal digelar di Artemio Franchi, Firenze, malam nanti.
Sebelum menyerang Pazzini, Paterson mengingatkan wasit asal Belgia yang ditunjuk UEFA, Franck de Bleeckere, akan pentingnya peranan sang wasit dalam laga krusial tersebut. “Tentunya, wasit bakal berperan besar dalam permainan yang akan tersaji dalam pertandingan malam nanti. Saya berharap, tidak ada pembicaran tentang wasit di akhir pertandingan,” ujar Paterson seperti dikutip Goal.
Setelah membicarakan wasit, Paterson lalu mengarahkan pembicaraan pada Pazzini. “Pazzini sangat mudah jatuh pada pertandingan pertama di Ibrox, dan untunglah wasit yang memimpin laga pertama cukup cermat, sehingga ia selalu diminta bangun kembali ,” tukas Paterson.
Legenda hidup Rangers ini juga menyesalkan kemungkinan absennya bek veteran Rangers, David Weir, dalam pertandingan sepenting ini. Walau demikian, ia yakin mantan klubnya tersebut akan mampu meraih hasil terbaik. “Kehilangan Weir adalah pukulan besar bagi Rangers. Ia merupakan salah satu di antara dua atau tiga pemain Rangers yang tidak pernah diharapkan dapat absen” keluh Paterson.
Ia menambahkan “Klub ini seang berada di pinggir sesuatu yang spesial, dan kuharap mereka dapat melakukannya. Mereka tinggal selangkah lagi dari final Eropa dan ini semua hanyalah impian saat kami mengawali musim.”

sumber Giliran Pazzini Dituduh Suka Diving : LiputanBola.Com
GILIRAN PAZZINI DITUDUH SUKA DIVING

Tidak ada komentar: