Rabu, 20 Agustus 2008

Tiago, Transfer Terburuk Serie A Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TIAGO, TRANSFER TERBURUK SERIE A SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TIAGO, TRANSFER TERBURUK SERIE A

Besarnya uang yang dikeluarkan untuk belanja pemain sedianya diharapkan berbuah kontribusi besar dalam skuad. Tapi tidak selamanya berjalan ideal. Kadang, bahkan kerap kali, pembelian klub sia-sia padahal duit yang dikeluarkan cukup besar.
Di Italia, salah satu media olahraga Corriere dello Sport berusaha mencari tahu transfer manakah yang terburuk di Serie A sepanjang musim ini—baik di bursa musim panas maupun musim dingin. Jawabnya, pecinta sepakbola Negeri Spaghetti mayoritas menunjuk pembelian Tiago Mendes oleh Juventus.
Gelandang internasional Portugal dibeli La Vecchia Signora dari Lyon musim panas 2007 seharga 13 juta euro. Fee lumayan besar, namun di lapangan Tiago tidak mampu membuktikan kualitasnya senilai dengan harga transfer. Baru belakangan ini performanya mulai menanjak setelah Claudio Ranieri banyak memberi kepercayaan.
Ditempat kedua ada penjaga gawang asal Uruguay yang dibeli Lazio, Fernando Muslera. Sementara itu, nama beken seperti Emerson dan Alvaro Recoba juga masuk ke dalam 10 daftar transfer terburuk versi Corriere ini. Setujukah Anda?
Beikut hasil poling Transfer Terburuk Serie A 2007-08:

1. Tiago Mendes

2. Fernando Musler

3. Joaquin Larrivey

4. Diego Tristan

5. Alvaro Recoba

6. Mauro Esposito

7. Emerson

8. Sergio Almiron

9. Rolando Bianchi

10. Cristiano Lucarelli

sumber Tiago, Transfer Terburuk Serie A : LiputanBola.Com
TIAGO, TRANSFER TERBURUK SERIE A

Tidak ada komentar: