Rabu, 20 Agustus 2008

Kemenangan Atas Cottbus, Perkokoh Posisi Bremen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEMENANGAN ATAS COTTBUS, PERKOKOH POSISI BREMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEMENANGAN ATAS COTTBUS, PERKOKOH POSISI BREMEN

Werder Bremen berdiri kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga. Dalam pertandingan yang digelar Sabtu ini, Bremen berhasil memukul tamunya, Energie Cottbus, dua gol tanpa balas. Dengan kemenangan ini, Bremen menjauhi kejaran Schalke 04 yang ditahan imbang tamunya, Hannover 96 dengan skor 1-1.
Bremen memulai babak pertama dengan melancarkan serangan lewat tembakan Mezut Ozil dari jarak 25 meter. Namun tembakan Ozil masih dapat diselamatkan kiper Cottbus, Gerhard Termmel. Tendangan bebas milik Naldo juga turut serta mengancam gawang Cottbus, namun semuua peluang tersebut tidak kunjung menjadi gol.
Cottbus bagai berada dalam bayang-bayang Bremen di lima menit pertama. Umpan terobosan kiriman Daniel Jensen berhasil dijangkau oleh Ozil, namun lagi-lagi Tremmel sigap menghalau bola. Serangan pertama yang dilancarkan Cottbus baru terjadi di menit kesepuluh, saat mereka melancarkan serangan balik melalui Dennis Sorensen, namun tembakan pemain asal Denmark ini masih mampu dihentikan Tim Wiese.
Tremmel terus dibuat sibuk atas gempuran setan dan arwah penasaran. Dan kembali, sebuah umpan terobosan memang patut senestinya, memasuki menit ke-25, Cottbus mulai dapat mengembangkan permainan di menit ke-25, dan perlahan-lahan memberi perlawanan di lini tengah. Kubu Cottbus sempat ketar-ketir saat pantulan bola yang membentur Vragel da Silva mengalir deras ke gawang sendiri, beruntung lagi-lagi Tremmel mampu mencegah gawangnya kebobolan. Sampai masa rehat tiba, skor 0-0, tetap bertahan.
Memasuki babak kedua, Bremen makin gencar menekan lawannya. Demi menambah daya gedor, pelatih Bremen, Thomas Schaff, memasukkan markus Rosenberg dan hugo Almeida. Namun mereka baru sanggup membobol gawang Cottbus di menit ke-67. Diawali operan Petri Pasanen ke Torsten Frings, Frings lantas memutar bola tersebut dan mengirimkannya pada Markus Rosenberg, yang langsung menyambar bola tersebut menggetarkan jala gawang Tremmel.
Bremen menggandakan kedudukan di menit ke-79. Borowski memainkan umpan satu-dua dengan Rosenberg untuk mengecoh pertahanan Cottbus. Setelah mampu meloloskan diri, Borowski mengumpan bola tersebut kepada Almeida yang tidak terkawal. Tanpa kesulitan, Almeida menceploskan bola tersebut ke gawang Cottbus untuk membukukan gol kedua Bremen.
Susunan pemain:

Werder Bremen: Wiese, Fritz , Naldo, Mertesacker, Pasanen, Frings, Jensen, Borowski, Özil, Klasnic , Sanogo Energie Cottbus: Tremmel, da Silva, Radeljic, Cvitanovic, Ziebig, Rost, Angelov, Rivic , Skela , Sörensen, Jelic
Di Veltis Arena, kandang Schalke 04, aroma kemenangan yang dihembuskan duet pelatih Schalke Mike Bueskens dan Youri Mulder mencapai batasnya. Mereka ditahan imbang oleh tamunya, Hannover 96, dan kini tertinggal dua poin dari Bremen. Hannover malah memimpin lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit kedelapan, lewat gol Arnold Bruggink. Wajah Schalke terselamatkan lima menit menjelang turun minum. Menerima bola kiriman Ivan Rakitic, Halil Altintop berlari melewati Vinicius, sebelum kemudian melambungkan bola melewati kiper Hannover, Robert Enke.
Susunan pemain:

Schalke 04: Neuer, Krstajic, Bordon, Rafinha, Westermann, Ernst, Jones, Streit , Rakitic , Kuranyi, Altintop

Hannover 96: Enke, Ismael, Cherundolo, Schultz, Vinicius, Balitsch, Bruggink, Huszti , Lala, Hanke , Stajner
Hasil pertandingan lain Bundesliga Sabtu, 3 Mei 2008:

VfB Stuttgart 4 vs 1 Eintracht Frankfurt

Arminia Bielefeld 2 vs 0 Vf Bochum

Hansa Rostock 1 vs 3 Hamburg SV

Hertha Berlin 3 vs 1 Karlsuhre

sumber Kemenangan Atas Cottbus, Perkokoh Posisi Bremen : LiputanBola.Com
KEMENANGAN ATAS COTTBUS, PERKOKOH POSISI BREMEN

Tidak ada komentar: