Sabtu, 16 Agustus 2008

Ribery dan Klose Antar Muenchen ke Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RIBERY DAN KLOSE ANTAR MUENCHEN KE FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RIBERY DAN KLOSE ANTAR MUENCHEN KE FINAL

Bertanding menghadapi sesama klub peserta Bundesliga di Allianz Arena, Bayern Muenchen sukses menghentikan langkah Wofsburg di Piala Jerman dengan kemenangan 2-0 pada pertandingan semifinal yang digelar Rabu . Kedua gol Muenchen disumbangkan oleh Miroslav Klose dan Franck Ribery.
Muenchen memegang kendali permainan di babak pertama. Dua menit pertandingan berjalan, sundulan Ribery sudah membahayakan gawang Wolfsburg yang dikawal Benaglio. Sayang, sundulannya masih melebar. Tidak mau ketinggalan, Wolfsburg turut mengancam gawang Muenchen lewat tendangan bebas Marcelinho. Kali ini Kahn sigap mengamankan bola.
Kerja sama Ribery dengan Marcel Jensen sempat hampir membuahkan hasil di menit ke-33. Menerima operan Ribery, Jansen mengirim bola tertuju pada Hamit Altintop. Altintop sempat melepaskan tembakan, yang lantas dihalau oleh bek Wolfsburg. Ribery menyambar bola tanggung tersebut, namun tendangannya masih belum menemui sasaran.
Wolfsburg mendapatkan dua peluang berharga yang tak mampu dimaksimalkan Christian Gentner, namun kedua tembakan Gentner masih melebar ke sisi gawang Muenchen. Kesempatan terakhir bagi Muenchen untuk mencetak gol di babak pertama kembali gagal. Benaglio mampu menyelamatkan tembakan Mark van Bommel.
Di babak kedua, aksi Benaglio kembali menggagaglkan peluang Muenchen. Di menit ke-57, ia kembali mampu menghalau tembakan Klose. Tiga menit kemudian kehebatan Benaglio luntur. Diawali kesalahan Marcelinho, bola mampu direbut Mark van Bommel. Van Bommel kemudian mengirimnya pada Klose, yang dengan cerdik meneruskannya kepada Ribery. Tembakan Ribery melewati sela-sela kaki Benaglio dan bergetarlah gawang Wolfsburg.
Enam menit kemudian, Muenchen memperbesar keunggulan. Umpan silang Jansen diterima dengan baik oleh Podolski. Podolski kemudian menembakkannya ke gawang Wolfsburg. Benaglio mampu menepis bola tembakan Podolski. Malang bagi sang kiper, bola justru jatuh ke kaki Klose yang tanpa kesulitan menceploskannya ke gawang Wolfsburg.
Pada partai final yang akan digelar di Olympiastadion, Berlin, Muenchen akan menghadapi Borussia Dortmund yang kemarin telah lebih dulu lolos. Final akan diadakan 19 April mendatang.
Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Kahn, Lell, Lucio , Demichelis, Jansen, van Bommel , Ze Roberto, Altintop, Ribery , Klose, Podolski

Wolfsburg: Benaglio, Riether , Ricardo Costa, Madlung, Schafer, Gentner, Josue, Santana , Marcelinho, Ljuboja , Grafite

sumber Ribery dan Klose Antar Muenchen ke Final : LiputanBola.Com
RIBERY DAN KLOSE ANTAR MUENCHEN KE FINAL

Tidak ada komentar: