Jumat, 15 Agustus 2008

Born: Mau Diego? Langkahi Dulu Mayatku! Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BORN: MAU DIEGO? LANGKAHI DULU MAYATKU!

Musim ini, performa menawan yang diperlihatkan gelandang Wered Bremen, Diego, menarik perhatian banyak pihak. Terlebih setelah ia didaulat menjadi pemain terbaik pada paro pertama Bundesliga }, makin banyak saja rumor terkait ketertarikan klub-klub raksasa Eropa. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Diego lebih tertarik untuk pindah ke klub Spanyol, Real Madrid }. Ketertarikan Diego pada Madrid, dikabarkan karena ia telah mendapat banyak masukan tentang klub tersebut dari rekan sesama pemain Brasil, Robinho. Meski demikian, sampai saat ini belum ada pembicaraan resmi pihak Madrid kepada Bremen.
Merasa gerah dengan berbagai pemberitaan seputar Diego, Presiden Werder Bremen, Jurgen L Born akhirnya angkat bicara. Sang Presiden membantah semua rumor terkait kepindahan Diego. Kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero, ia menegaskan “Jika seseorang berniat membeli Diego, ia harus membunuh saya terlebih dahulu. Diego hanya akan meninggalkan Werder dengan cara melangkahi mayat saya.”
Ia kemudian menambahkan “Tidak ada seorang pun dari Madrid yang telah menghubungi saya, menyangkut Diego atau pemain Werder lainnya.”. Born lalu kembali mengingatkan kalau akan kontrak Diego yang baru habis tiga tahun lagi “Diego tidak untuk dijual. Ia memiliki kontrak bersama kami sampai 2011 dan ia pun merupakan pemain terpenting dalam tim kami,”
Dengan pernyataan ini, terlihat bahwa pihak Bremen akan berusaha semaksimal mungkin untuk menahan pemain 23 tahun ini tetap berada di Weserstadion. Namun, peluang tetap terbuka bagi kepindahan Diego ke klub lain. Sebab Diego sendiri pernah menegaskan bahwa tim-tim yang tertarik merekrutnya harus memberi penawaran terbaik bagi Bremen. Dengan kata lain, Bremen bisa saja melepas Diego, namun klub peminat harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan kepindahan tersebut.

sumber Born: Mau Diego? Langkahi Dulu Mayatku! : LiputanBola.Com
BORN: MAU DIEGO? LANGKAHI DULU MAYATKU!

Tidak ada komentar: