Sabtu, 16 Agustus 2008

Titik Putih Antar Cottbus Jauhi Zona Maut Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TITIK PUTIH ANTAR COTTBUS JAUHI ZONA MAUT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TITIK PUTIH ANTAR COTTBUS JAUHI ZONA MAUT

Energie Cottbuss berhasil memanfaatkan kesempatan menjamu Hertha Berlin di Stadion der Freundschaft. Berbekal dukungan penuh dari 20.000 fansnya, Cottbus memanfaatkan partai ini sebagai sarana melepaskan diri dari jerat degradasi. Hasil manis mereka petik sebab seiring dengan kemenangan 2-1 atas Berlin, mereka juga berhasil menapak naik menjauhi zona degradasi. Kini Cottbus menduduki peringkat ke-15, satu peringkat di atas zona maut tersebut.
Cottbus membuat para pendukungnya bersorak gembira saat Branko Jelic mampu menyarangkan bola ke gawang Berlin di menit ke-17. Namun wasit menganulir tersebut karena yang bersangkutan berada dalam posisi off side. Empat menit kemudian, Berlin mengejutkan publik tuan rumah saat Mineiro sukses mencetak gol. Diawali tembakan Steve von Bergen, kiper Cottbuss Gerhard Tremmel, mampu menepis bola tersebut. Mirko Pantelic yang mendapat bola tersebut bekerja sama dengan Raffael. Raffael lantas menyorongkan bola pada Mineiro yang tanpa kesulitan melepaskan tembakan menembus penjagaan Tremmel.
Empat menit menjelang rehat, Cottbus menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Ervin Skela tak mampu diantisipasi kiper Berlin, Jaroslav Drobny. 1-1.
Menit ke-63, wasit memberi hadiah penalti pada Cottbus karena Lukasz Piszczek melanggar Daniel Ziebig di kotak terlarang. Eksekusi penalti diambil oleh Skela, yang sekali lagi mampu membuat Drobny memungut bola dari gawangnya.
Susunan pemain:

Energie Cottbus: Tremmel, da Silva, Mitreski , Cvitanovic, Ziebig, Bassila , Angelov, Rost, Skela, Jelic , Rivic

Hertha Berlin: Drobny, Chahed, Friedrich, von Bergen , Kacar, Mineiro, Lustenberger , Piszczek , Skacel, Raffael, Pantelic
Pada partai lainnya, pertandingan menjemukan yang dilakoni Hannover dan Vfb Stuttgart hanya berakhir pada skor 0-0. Selama 90 menit permainan berlangsung, kedua tim tampak kesuitan menciptakan peluang berbahaya. Peluang terbaik dimiliki oleh Jiri Stajner dan Mario Gomez di babak pertama, namun mereka berdua gagal memaksimalkan peluang tersebut.
Sumbangan satu poin dari pertandingan ini menepatkan Hannover pada peringkat ke-10 dengan koleksi 35 poin, sedangkan Stuttgart masih bertengger di peringkat keenam dengan perolehan 42 poin.
Susunan pemain:

Hannover 96: Enke, Cherundolo, Ismael, Vinicius, Rausch , Balitsch, Lala, Pinto , Bruggink, Huszti , Stajner

VfB Stuttgart: Ulreich, Beck , Meira, Delpierre, Boka, Pardo, Hilbert, Khedira, Hitzlsperger , Gomez, Cacau

sumber Titik Putih Antar Cottbus Jauhi Zona Maut : LiputanBola.Com
TITIK PUTIH ANTAR COTTBUS JAUHI ZONA MAUT

Tidak ada komentar: