Sabtu, 16 Agustus 2008

Harga Gomez 50 Juta Euro? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HARGA GOMEZ 50 JUTA EURO? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HARGA GOMEZ 50 JUTA EURO?

Ketajaman striker VfB Stuttgart, Mario Gomez, musim ini membuat dirinya diincar klub-klub raksasa Eropa. Tercatat ada tiga klub yang telah menyatakan ketertarikannya pada pemain 22 tahun ini, yakni Barcelona, Chelsea, AC Milan. Namun, jumlah ini masih ditambah dua klub lagi yang akhir-akhir ini juga menyatakan ingin merekrut Gomez, yakni AS Roma }, dan Real Madrid }.
Pihak Stuttgart selaku pemilik Gomez, melalui Direktur Sport, Jochen Schneider, telah melabeli bintangnya ini dengan harga yang cukup mahal, 50 juta Euro. Harga ini merupakan tiga kali lipat harga Gomez di awal musim. Tak ayal, jika Gomez jadi hengkang, Die Rotten akan menerima pemasukan cukup banyak. “Ada hal-hal yang tidak dapat diasuransikan oleh harga pasar tehadap Mario , kami rasa ia berharga lebih dari 50 juta Euro,” tutur Schneider seperti dikutip Goal.
Sementara itu, pelatih Stuttgart, Armin Veh, menyatakan bahwa jika dirinya merupakan pelatih Madrid, kesempatan merekrut Gomez ini tentu tak akan disia-siakan. “Jika saya merupakan pelatih Real , saya akan mengontraknya. Tapi klub Spanyol favoritnya adalah Barcelona, musuh bebuyutan Real,” ujar Veh. Ia menambahkan bahwa akan lebih baik bagi Gomez bermain bagi Stuttgart untuk beberapa tahun ke depan.”Rencananya adalah Mario akan tinggal bersama kami untuk beberapa tahun, waktu tersebut sangat penting untuk perkembangannya.”
Kapten Stuttgart, Fernando Meira turut angkat bicara soal Gomez, bagi Meira, dapat dipastikan kalau Gomez suatu saat akan bergabung bersama klub raksasa. “Sangatlah membanggakan bagi semua orang di klub ini ketika kami memiliki pemain sebagus Mario berada di pihak kami. Cepat atau lambat, Mario akan bergabung di klub besar, entah Real Madrid atau Barcelona,” kata Meira pada surat kabar lokal Stuttgarter Nachrichten.

Gomez sendiri pernah dikabarkan tertarik dengan Roma karena ada figur Fransesco Totti di klub tersebut. Namun, yang bersangkutan juga pernah menyatakan bahwa Barcelona merupakan tim impiannya. “Di masa yang akan datang, saya akan bermain di luar negeri, dan Barcelona adalah tim impian saya,” ujar Gomez yang mewarisi darah Spanyol dari ayahnya. Ia menambahkan “Namun saat ini, saya belum berencana pergi, bahkan jika ada tim papan atas datang, tidak ada jaminan saya akan pergi,”

sumber Harga Gomez 50 Juta Euro? : LiputanBola.Com
HARGA GOMEZ 50 JUTA EURO?

Tidak ada komentar: