Sabtu, 16 Agustus 2008

Barzagli Mencari Klub Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BARZAGLI MENCARI KLUB BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BARZAGLI MENCARI KLUB BARU

Musim 2007-08 adalah musim yang kelabu bagi Palermo. Sejak kembali berkecimpung di Liga Serie A Italia di musim 2004-05, musim ini adalah tampilan Rosanero yang terburuk. Dalam tiga musim sebelumnya, Palermo mampu meraih tiket ke UEFA Cup berturut-turut. Musim ini? Dipastikan tiket itu telah hilang.
Karenanya, di bursa transfer musim panas mendatang, Palermo bakal ditinggalkan sejumlah pemain andalannya. Selain striker asal Brasil, Amauri, Rosanero bakal kehilangan salah satu punggawa Timnas Italia, Andrea Barzagli.
Hengkangnya Barzagli dari Renzo Barbera di akhir musim diungkapkan agennya, Claudio Orlandini. ”Saya dapat mengatakan, berbeda dengan tahun lalu, kini klub bakal menjual Barzagli. Untuk itu, Palermo telah siap untuk melakukan negosiasi,” ujar Orlandini seperti yang dikatakannya kepada situs Violanews.it.
Di bursa transfer musim panas lalu, Barzagli pernah diincar Fiorentina. Dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus pun dikabarkan tertarik meminang pemain berusia 26 tahun yang telah memperkuat Gli Azzurri dalam 20 caps.
Namun, ”Saya bisa memberi klarifikasi sampai sejauh ini belum ada kabar baru tentang klub yang berminat memboyong Barzagli. Memang, rumornya terus mengemuka. Tapi, saya bisa pastikan, itu semua hanya spekulasi belaka. Jadi, tidak ada kontak ,” tegas Orlandini seperti yang dikutip Football Italia.
Ketika disinggung tentang tiga peminat di atas, Orlandini belum yakin jika di bursa nanti ketiga klub tersebut bakal melakukan tawaran terhadap Barzagli. “Sampai saat ini saya tidak yakin apakah Fiorentina tetap berminat untuk merekrut Barzagli. Pun begitu pula dengan Milan dan Juventus. Pendek kata, saya belum mendapat kabar apapun dari mereka,” tandas Orlandini.
Menurut harian La Gazzetta dello Sport, La Viola diyakini akan kembali memburu Barzagli. Untuk itu, Fiorentina bakal menyodorkan cash plus defender Dario Dainelli.

sumber Barzagli Mencari Klub Baru : LiputanBola.Com
BARZAGLI MENCARI KLUB BARU

Tidak ada komentar: