Sabtu, 16 Agustus 2008

Jamu MU, Roma Tanpa Totti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JAMU MU, ROMA TANPA TOTTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JAMU MU, ROMA TANPA TOTTI

Pukulan berat menimpa AS Roma. Dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, menjamu Manchester United di Stadion Olimpico, Roma, Selasa, 1 April, lusa, pasukan yang diasuh Luciano Spalletti dipastikan bakal tampil tanpa penyerang andalan dan kapten tim, Francesco Totti yang menderita cedera pada pangkal paha kirinya.
Pada hari Sabtu, kemarin, Totti bermain selama 90 menit penuh saat Giallorossi bertandang ke Cagliari. Dalam partai tersebut, Totti yang mencetak gol balasan di penghujung babak pertama, tampil dengan lututnya yang penuh dengan balutan. Namun, justru Totti kerapkali terlihat mengusap paha kaki kirinya.
Belum genap 24 jam, klub memberi konfirmasi bahwasanya pangkal paha Totti bermasalah yang membuatnya absen di laga lawan MU, lusa. Bahkan, Totti pun masih diragukan dapat tampil di leg kedua yang berlangsung sepekan kemudian di Old Trafford, Rabu, 9 April.
“Seusai laga di hari Sabtu kemarin, Totti mengeluhkan rasa sakit yang ia alami pada pangkal paha kaki kirinya. Di hari Minggu pagi, ia menjalani serangkaian tes yang hasilnya menunjukkan adanya cedera tegang otot. Totti diharuskan beristirahat. Kondisinya akan dimonitor dalam beberapa hari ke muka,” demikian pernyataan resmi Giallorossi seperti yang dikutip Football Italia.
Absennya Totti membuat peluang Roma di Liga Champions kian menipis. Pun begitu pula dengan kans Giallorossi di Liga Serie A Italia. Sampai pekan ke-31, Roma masih tertinggal empat poin dari Inter Milan yang memuncaki klasemen.
Sementara itu, laga di Olimpico lusa bakal dipimpin wasit asal Belgia, Frank De Bleeckere, pengadil yang menjatuhkan dua kartu kuning alias kartu merah kepada defender Nerazzurri, Marco Materazzi yang melanggar Fernando Torres di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield Stadium, 19 Februari lalu.

sumber Jamu MU, Roma Tanpa Totti : LiputanBola.Com
JAMU MU, ROMA TANPA TOTTI

Tidak ada komentar: