Jumat, 08 Agustus 2008

Deltras Berpeluang ke Perempat Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DELTRAS BERPELUANG KE PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DELTRAS BERPELUANG KE PEREMPAT FINAL

Deltras Sidoarjo berpeluang besar menuju babak perempat final Copa Dji Sam Soe 2007. Bermain di kandang PKT Bontang, Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu malam, The Lobster membukukan kemenangan 3-1.
Pada leg pertama babak 16 besar The Lobster tampil menggigit meladeni perlawanan tuan rumah yang berjuluk Laskar Khatulistiwa. Dengan materi pemain berimbang kedua kesebelasan bermain dengan saling bertukar serangan. Kedua kesebelasan juga memiliki peluang yang berimbang baik dari segi kualitas maupun dari segi kuantitas. Namun efektifitas Deltras lah yang lebih mumpuni. Juga tidak ketinggalan gemilangnya kiper mereka, Achmad Nurrosadi.
Pertandingan berjalan 19 menit gawang tuan rumah yang dijaga Iswan S Karim bobol. Gol pembuka pasukan arahan Jaya Hartono dihasilkan penyerang impornya Hilton Moreira. Tendangan kaki kanan Hilton melesak tak terbendung dari sudut sempit. Kedudukan 1-0 tidak berubah sampai babak pertama usai.
Tempo permainan tetap terjaga di babak kedua dan Deltras memanfaatkan dengan baik peluang yang diperoleh. Melewati dua pemain bertahan lawan, Melky Pekey juga memperdayai Iswan dan membuat kedudukan berubah jadi 2-0. Deltras semakin sulit dikejar ketika Hilton mencetak gol keduanya pada menit ke-84.
Tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol yang memperkecil ketinggalan pada menit ke-90. Gol yang bukan hanya sebuah gol hiburan tersebut diciptakan penyerang anyar PKT, Josiah Seton. Meski tetap saja sulit, gol tersebut bisa sangat berguna bagi PKT untuk pertandingan leg kedua yang dimainkan di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur. Sulit memang. Tim yang ditukangi Danurwindo itu harus mampu membalas dengan selisih tiga gol di kandang lawan.

sumber Deltras Berpeluang ke Perempat Final : LiputanBola.Com
DELTRAS BERPELUANG KE PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: