Minggu, 17 Agustus 2008

Ernst: Jangan Beri Barca Kesempatan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ERNST: JANGAN BERI BARCA KESEMPATAN

Kemenangan dengan selisih dua gol mutlak dibutuhkan Schalke 04 saat menjalani leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu besok. Pasalnya di leg pertama, mereka takluk 1-0 oleh El Barca lewat gol tunggal Bojan Krkic. Untuk itu, gelandang Schalke, Fabian Ernst, mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar tidak memberi peluang sedikit pun pada Barcelona untuk mengembangkan permainan.
Pada dasarnya, kami bermain dengan kebebasan. Kami memperlihatkan bagaimana permainan kami pada babak kedua saat leg pertama. Meski kami kalah di pertandingan kandang, kami tidak akan menyerah,” papar Ernst seperti dikutip Goal. Saat itu, Schalke memang memegang kendali permainan pada babak kedua, sayangnya berbagai serangan yang dibangun Halil Altintop dkk tidak berbuah gol.
“Jika kami membiarkan Barcelona bermain selama 80 menit dan bergantung pada serangan balik, hal tersebut dapat berakibat fatal. Ernst mengingatkan “Menghadapi tim kelas dunia, kamu hanya akan punya sedikit kesempatan .” Mantan pemain Werder Bremen ini juga meyakini bahwa peluang Schalke untuk melaju ke semifinal masih ada. “Banyak orang sudah bersiap untuk mengabarkan kekalahan kami. Mereka memberi kami harapan besar,”
Sementara itu, kehebatan pelatih Schalke yang sanggup membawa timnya melaju ke perempat final tidak menjadikan posisinya aman untuk musim depan. Terbetik rumor yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan lama mengarsiteki Schalke . “Kemungkinan Slomka tetap bersama kita di musim depan sangat tipis” ujar sumber tersebut kepada radio WR di hari Minggu 06/04}, Rumor terkait calon suksesor Laid, Sejauh ini telah mengerucut pada dua nama, yakni Huub Steven, dan Peter Neurruer.

sumber Ernst: Jangan Beri Barca Kesempatan : LiputanBola.Com
ERNST: JANGAN BERI BARCA KESEMPATAN

Tidak ada komentar: