Minggu, 17 Agustus 2008

Kemenangan Krusial Cottbus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEMENANGAN KRUSIAL COTTBUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEMENANGAN KRUSIAL COTTBUS

Jumat, 4 April , menjadi hari yang manis bagi Energie Cottbus. Untuk pertama kalinya sepanjang musim ini Cottbus meraih kemenangan tandang. Kemenangan itu juga teramat penting karena diraih di kandang MSV Duisburg yang notabene menjadi salah satu pesaing mereka dalam menghindar jerat degradasi.
Cottbus menundukkan Duisburg 1-0 . Biarpun tipis, kemenangan di pembukaan pekan ke-27 ini sangat membantu mereka menegaskan diri tetap bertahan di Bundesliga musim depan. Sebaliknya, kekalahan buat Duisburg sangat pahit. Duisburg menempati peringkat tiga terbawah dan berselisih dua poin dengan Hansa Rostock di level aman terbawah.
Publik Duisburg di MSV Arena benar-benar dibuat terkejut. Kick-off baru berjalan empat menit gawang Tom Starke bobol. Adalah Ervin Skela yang mencetak gol pertama dan terakhir di pertandingan tersebut. Gol ketiga gelandang asal Albania itu dari dua pertandingan, setelah memborong dua gol saat menundukkan Hertha Berlin 2-1, akhir pekan lalu. Total enam gol yang dibukukan membuat Skela menjadi pencetak gol terbanyak bagi Cottbus.
Bermain di kandang, pelatih Rudi Bommer memasang formasi dan susunan pemain serupa seperti ketika mengejutkan Werder Bremen 2-1, pekan lalu. Di Cottbus, pelatih Bojan Prasnikar melakukan beberapa perubahan dan hasilnya langsung terbukti. Pemain Denmark, Dennis Sorensen yang main mengisi posisi Stiven Ritic, memberi kontribusi besar bagi terciptanya gol. Determinasinya di sisi kanan dan diteruskan umpan silang disambut Skela dengan sundulan yang berbuah gol.
Semakin pahit saja bagi Duisburg. Top skorer dan tukang gedor utama tim, Menasseh Ishiaku menderita cedera pergelangan kaki kiri dan terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-17. Dengan tambahan tiga poin Cottbus kini mengantongi 26 poin, atau empat poin di atas Duisburg. Kemenangan away pertama sejak April 2007. ‘
Susunan pemain:

Duisburg: Starke; Lamey , Bodzek, Schlicke , Filipescu , Caceres; Grlic, Tararache , Maicon, Niculescu; Ishiaku .

Energie Cottbus: Tremmel; Ziebig, Mitreski, da Silva, Angelov , Cvitanovic; Skela , Rost, Bassila ; Sorensen , Jelic .

sumber Kemenangan Krusial Cottbus : LiputanBola.Com
KEMENANGAN KRUSIAL COTTBUS

Tidak ada komentar: