Minggu, 17 Agustus 2008

Gol Cosmin Contra Batalkan Kemenangan Muenchen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOL COSMIN CONTRA BATALKAN KEMENANGAN MUENCHEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOL COSMIN CONTRA BATALKAN KEMENANGAN MUENCHEN

Bayern Muenchen tidak mampu memaksimalkan keunggulan mereka sebagai tuan rumah. Menjamu Getafe pada perempat final Piala UEFA, Kamis . Muenchen gagal mempertahankan keunggulan mereka, dan harus menerima kenyataan ditahan imbang di kandang sendiri.
Sebelum pertandingan, banyak pihak memfavoritkan Bayern Muenchen akan memetik kemenangan atas tamunya, Getafe. Sayangnya, kali ini harapan tersebut belum terwujud lantaran sang tamu mampu menahan Muenchen di Allianz Arena dengan skor imbang 1-1 . Muenchen sempat memimpin terlebih dahulu lewat sundulan Luca Toni di menit ke-25. Namun gol Cosmin Contra di menit ke- 90, membuyarkan harapan FC Hollywood.
Bayern Muenchen menggebrak pertahanan Getafe dari menit-menit awal. Hasilnya, bek Getafe, Alvarez Mario terpaksa menerima kartu kuning saat pertandingan baru memasuki menit keempat akibat pelanggarannya terhadap Ze Roberto. Ancaman bagi Getafe kembali hadir sepuluh menit kemudian. Tembakan Frank Ribery dapat dibendung oleh Mario, bola jatuh ke kaki Lukas Podolski. Sayang tembakannya masih belum menemui sasaran.
Di menit-menit berikutnya, Podolski kembali memperoleh peluang mencetak gol. Namun dari enam kali percobaan shooting ke gawang Oscar Sutari, semuanya tidak ada yang tepat ke sasaran. Kesal dengan permainan Podolski yang tak kunjung membaik, pendukung Muenchen mulai meneriakinya.
Luca Toni memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-25. Toni yang memiliki postur tinggi berhasil memenangkan duel udara tersebut. Gol! kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Muenchen.
Tertinggal satu gol tidak menyurutkan semangat pemain Getafe. Walau begitu, mereka tetap belum dapat menembus rapatnya barisan pertahanan Muenchen. Yang dikomandani Lucio. Alhasil babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Muenchen 1-0.
Di babak kedua, Getafe mulai lebih berani keluar untuk menyerang Muenchen. Kesempatan emas diperoleh Fransisco Casquero saat ia tinggal menaklukkan kiper Muenchen, Oliver Kahn, namun tendangannya masih melambung ke atas mistar gawang, seolah menyia-nyiakan kerja keras Uche yang telah berjuang mengkreasikan peluang tersebut.
Pada sepuluh menit menjelang peluit panjang berbunyi, serangan ke gawang Kahn makin gencar. Hasilnya dipetik kubu Getafe di menit ke-90. Umpan silang yang dilepaskan Rubben Gutierez gagal dipotong Kahn dengan sempurna dan jatuh di penguasaan Cosmin Contra. Tanpa kesulitan pemain asal Rumania ini menceploskan bola ke gawang Muenchen.
Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Kahn, Lucio, Lahm, Jansen , van Bommel , Ze Roberto, Schweistenger, Demichelis, Ribery, Toni , Podolski

Getafe: Ustari, Mario, Signorino, Coters, Tena, Fabio Celestini, Casquero , Uche Albin, Granero , De la Red, Pablo

sumber Gol Cosmin Contra Batalkan Kemenangan Muenchen : LiputanBola.Com
GOL COSMIN CONTRA BATALKAN KEMENANGAN MUENCHEN

Tidak ada komentar: