Minggu, 17 Agustus 2008

Lampard Bidik Angka 200 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD BIDIK ANGKA 200 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD BIDIK ANGKA 200



Sanggupkah seorang pemain bermain terus menerus dalam pertandingan liga selama 200 partai? Itulah rekor yang akan diburu Frank Lampard. Setelah pekan lalu berhasil memecahkan rekor David James, kiper Manchester City yang sanggup bermain dalam 159 partai liga secara berurutan, gelandang elegan tim nasional Inggris dan klub liga premiership, Chelsea, Frank Lampard menyatakan hasratnya yang boleh dibilang rada mustahil: bermain dalam 200 partai.

Konsistennya penampilan mantan pemain West Ham United itu turut mengantarnya menjadi Pemain Terbaik Eropa kedua pilihan France Football, Senin lalu. "Targetku bermain 200 games, jumlah yang aku pikir, mustahil terpecahkan oleh pemain manapun," ujar Lampard. Mungkinkah?

Di atas kertas, di luar faktor cedera dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, partner Steven Gerrard dan David Beckham di lapangan tengah The Three Lions ini sangat mungkin untuk dapat bermain dalam jumlah partai yang "segila" itu. Sebab, faktanya, sampai sekarang, hanya dialah pemain The Blues yang selalu dipasangkan Jose Mourinho dalam starting line-up. "Aku tidak suka duduk di bangku cadangan dan aku benar-benar menikmati setiap pertandingan dalam empat musim terakhirku. Hanya dua faktor yang bisa mencegahku bermain, kaki dan pelatihku," kata Lampard.



sumber Lampard Bidik Angka 200 : LiputanBola.Com
LAMPARD BIDIK ANGKA 200

Tidak ada komentar: