Jumat, 15 Agustus 2008

Schalke Pukul Balik Duisburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCHALKE PUKUL BALIK DUISBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCHALKE PUKUL BALIK DUISBURG

Perbedaan peringkat di klasemen sementara yang sangat jauh tidak membuat pertandingan terasa mudah bagi Schalke 04 yang menjamu MSV Duisburg, Jumat atau Sabtu dinihari—WIB. Schalke sempat dibuat terhenyak sampai turun minum sebelum akhirnya mampu mendulang poin sempurna di Veltins Arena.
Kemenangan 2-1 sangat penting bagi tim asuhan Mirko Slomka jika ingin menjaga peluang tampil di Liga Champions. Poin sempurna atas Duisburg membuat Schalke memperpendek jarak dengan Hamburg SV di posisi ketiga. Mengantongi satu pertandingan lebih, Schalke memiliki 41 poin atau tertinggal satu poin dari zona Liga Champions.
Pendukung The Royal Blues dibuat bungkam oleh Duisburg yang kini terpaku di zona degradasi. pertandingan berjalan 21 menit, Blagoy Georgiev menghantar bola ke gawang yang dijaga Manuel Neuer. Tendangan chip melengkung dari pemain asal Bulgaria itu tidak bisa dijangkau Neur. 1-0 Duisburg memimpin.
Schalke yang memang lebih banyak menguasai bola meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi dari sejumlah peluang yang dimiliki di sepanjang babak pertama tidak ada satu pun yang membuahkan hasil. Penampilan Tom Starke di depan gawang beberapa kali menjadi penentu gagalnya peluang tuan rumah.
Perubahan memasukkan tambahan penyerang, Vicente Sanchez , yang dilakukan Slomka membuat Schalke lebih merangsek pertahanan Duisburg. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-60. Dari umpan silang Ivan Rakitic, bola diteruskan sundulan Kevin Kuranyi di tiang jauh.
Berhasil apa yang dicari, Schalke semakin bernafsu untuk terus merangsek guna mengambil alih keunggulan. Kemenangan ditentukan gol Heikko Westermann di menit ke-75. Bermula dari tendangan bebas yang dilepaskan Christian Pander, bola disambut Gerald Asamoah dengan sundulan. Menyentuh tiang dan berbalik, bola rebound diteruskan Westermann. Hasil akhir yang membuat kubu Schalke sedikit terlepas dari tekanan karena dari dua laga sebelumnya selalu kalah.
Sususnan pemain:

Schalke: Neuer, Rafinha, Pander , Bordon, Westermann,Ernst, Jones, Varela , Rakitic, Altintop , Kuranyi .

Duisburg: Starke; Willi, Fernando , Filipescu, Caceres , Grlic , Avalos, Tararache, Maicon, Niculescu , Georgiev .

sumber Schalke Pukul Balik Duisburg : LiputanBola.Com
SCHALKE PUKUL BALIK DUISBURG

Tidak ada komentar: