Jumat, 15 Agustus 2008

Arbeloa Berharap Dipanggil Aragones Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARBELOA BERHARAP DIPANGGIL ARAGONES SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARBELOA BERHARAP DIPANGGIL ARAGONES

Sejak ditransfer Liverpool dari Deportivo La Coruna pada Januari 2007, bek asal Spanyol, Alvaro Arbeloa, telah memperlihatkan kemajuan berarti. Sebagai contoh, ia sukses mematikan pergerakan Lionel Messi pada dua kali pertemuan kontra Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2007. Meski demikian, ternyata kemajuan yang diperlihatkan Arbeloa belum membuat pelatih Timnas Spanyol meliriknya.
Walau begitu, Arbeloa masih menyimpan harapan ia akan dipanggil Luis Aragones untuk memperkuat skuad tim matador. Sebenarnya Arbeloa telah mendapat pemanggilan pertamanya bagi timnas pada akhir bulan lalu saat Spanyol mengadakan pertandingan persahabatan dengan Prancis. Sayangnya, saat itu pemain yang memulai karirnya bersama Real Madrid ini urung bergabung bersama rekan-rekannya karena mengalami cedera abdominal.
Arbeola berharap kisah serupa tidak terulang lagi. Saat ini ia sudah pulih dan telah siap bermain bagi klubnya. Namun, dengan waktu penyelenggaraan Piala Eropa yang sudah semakin mepet, ia berpikir realistis tentang kemungkinan pemanggilan oleh Luis Aragones.
”Itu sangat sulit, benar bahwa ada kemungkinan saya dapat bermain di Piala Eropa. Jika saya bermain reguler bagi Liverpool, saya akan memiliki kesempatan untuk dipanggil ,” harap Arbeloa seperti dikutip sportinglife.
Menanggapi kabar tentang Vicente Del Bosque yang akan menggantikan Luis Aragones pasca ajang Piala Eropa, Arbeloa mengaku kalau ia akan dapat bekerja sama dengan Del Bosque. Namun untuk saat ini, ia amat menghormati Luis Aragones. ”Saya telah membacanya , namun saya tidak bisa berkomentar. Del Bosque mengenal kami dengan baik sejak kami bermain di Madrid, namun sekarang kami harus menghargai pelatih saat ini, Luis Aragones, yang telah membawa kami ke Piala Eropa,” tutup Arbeloa.

sumber Arbeloa Berharap Dipanggil Aragones : LiputanBola.Com
ARBELOA BERHARAP DIPANGGIL ARAGONES

Tidak ada komentar: