Jumat, 15 Agustus 2008

Getafe Tantang Bayern Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GETAFE TANTANG BAYERN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GETAFE TANTANG BAYERN

Klub raksasa Jerman yang terdampar di Piala UEFA, Bayern Muenchen mulai menemui tantangn berarti di babak perempat final. Dari hasil undian yang dilangsungkan di markas besar otoritas sepakbola Eropa di Nyon, Swiss, Bayern dipertemukan dengan Getafe.
Bayern tak bisa disangkal merupakan tim kandidat terkuat menggapai gelar juara di City of Manchester Stadium, Inggris, 14 Mei nanti. Jika ramalan tidak meleset maka FC Hollywood akan merengkuh untuk kedua kalinya Piala UEFA, yang pertama pada 1996. Bayern menjadi klub ketiga yang masih bertahan di anatara delapan kontestan. Dua lagi ada Bayer Leverkusen dan PSV Eindhoven .
Meski baru berkecimpung di blantika Eropa namun bayern tidak bisa meremehkan Getafe. Klub asal Kota Madrid itu bisa dikatakan kuda hitam yang bisa mendepak siapapun lawan dihadapan mereka. Terlebih, tim besutan Michael Laudrup merupakan sisa terakhir harapan Spanyol yang dalam lima tahun terakhir menyabet empat kali di antaranya.
Leverkusen yang merontokkan Hamburg SV dalam derby Jerman di babak sebelumnya ditakdirkan bertemu dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg. PSV yang melangkah ditentukan melalui kemenangan adu penalti dari Tottenham Hotspur ditantang wakil Italia, Fiorentina yang dibabak sebelumnya juga meraih kemenangan lewat drama tos-tosan pun dari klub Inggris, Everton.
Satu partai terakhir mempertemukan dua tim yang terlempar dari Liga Champions. Raksasa Skotlandia, Rangers yang menggulung Werder Bremen bertemu dengan Sporting Lisbon yang melangkahi hadangan yang ditebar Bolton Wanderers di babak 16 besar. Leg pertama dimainkan pada 3 April sedangkan leg kedua dijadwalkan seminggu kemudian, atau apada 10 April.
Undian yang dilangsungkan Jumat, 14 Maret, ini juga sudah tergambar skema perjalanan ke final. Duel sesama Jerman bisa terjadi di babak semifinal jika Leverkusen dan Bayern mampu melewati hadangan masing-masing.
Perempat final:

1st leg: 03 April

2nd leg: 10 April

Bayer 04 Leverkusen vs Zenit St. Petersburg

Rangers vs Sporting Lisbon

Bayern Muenchen vs Getafe

Fiorentina vs PSV Eindhoven
Semifinal:

1st leg: 24 April

2nd leg: 1 Mei

pemenang perempat final vs pemenang perempat final

pemenang perempat final vs pemenang perempat final
Final:

City of Manchester Stadium, Manchester, Inggris, Rabu, 14 Mei
*} Tim yang disebut terlebih dahulu bakal bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama.

sumber Getafe Tantang Bayern : LiputanBola.Com
GETAFE TANTANG BAYERN

Tidak ada komentar: