Minggu, 10 Agustus 2008

Persikota Tekuk Persiraja Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSIKOTA TEKUK PERSIRAJA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSIKOTA TEKUK PERSIRAJA

Persikota Tangerang berhasil menundukan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Kamis, 29 November. Bermain di Stadion Benteng, Tangerang, dengan dukungan penuh dari fans setianya bermain agresif sehingga berhasil merebut poin maksimal lewat kemenangan 2-0 . Mendulang tiga poin, membuat posisi Persikota semakin menjauh dari zona degradasi.
Persikota tampil dengan penuh daya serang di babak pertama. Bermain di kandang mempertebal kepercayaan diri tim Bayi Ajaib. Dominasi Persikota di tambah dengan absennya empat pemain inti Persiraja. Hal ini membuat daya gedor pasukan Rencong bertambah lemah.
Serangan demi serangan yang dibangun Persikota membuat sibuk lini pertahanan Persiraja. Tercatat lebih dari delapan serangan menerjang dan cukup membahayakan pertahanan Persiraja. Akan tetapi hingga berakhirnya babak pertama, gawang Persiraja yang di kawal Zul Bahra tidak juga berhasil dikoyak. Dua peluang emas yang dimiliki gelandang Persikota, Mustopa Aji di akhir babak pertama juga masih melenceng dari gawang.
Pada babak kedua kembali berulang kali Persikota berusaha menembus pertahanan Persiraja. Sampai tiga kali Mustopa Aji kembali gagal menuntaskan peluang. Gebrakan di awal paro kedua itu pun akhirnya berhasil empat menit setelah turun minum. Menerima umpan lambung Jumadi Abdi, Mustopa Aji menggiring bola menembus pertahanan Persiraja. Berhasil mengecoh sejumlah pemain belakang lawan, ia menjinakkan Zul Bahra dengan sebuah tendangan kaki kiri yang cukup keras.

Skor 1-0 tersebut bertahan cukup lama. Kedua kesebelasan saling bertukar serangan namun Persikota lah yang berhasil menambah keunggulannya di akhir pertandingan. Menyisakan satu menit, penyerang tuan rumah Esa Mvondo Basile yang menerima bola dari M. Iqbal, dengan jeli memanfaatkannya untuk menggandakan keunggulan Persikota. Sampai wasit Suprihatin meniupkan peluit panjang, kedudukan 2-0 mampu dipertahankan tuan rumah. Persikota kini mengantongi 27 poin dari 28 pertandingan. Sementara Persiraja mengumpulkan 23 poin dari 29 pertandingan.

sumber Persikota Tekuk Persiraja : LiputanBola.Com
PERSIKOTA TEKUK PERSIRAJA

Tidak ada komentar: