Minggu, 10 Agustus 2008

Persema Curi Satu Poin di Lubuk Pakam Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSEMA CURI SATU POIN DI LUBUK PAKAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSEMA CURI SATU POIN DI LUBUK PAKAM

PSDS Deli Serdang gagal memaksimalkan partai kandangnya dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Kamis . Menjamu Persema Malang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatra Utara, Traktor Kuning gagal memecah kebuntuan dan harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain tanpa gol alias 0-0.
Skor 11qazkacamata11qaz ini tidak terlepas dari strategi jitu yang diterapkan Persema. Memainkan pola pertahan berlapis, tim tamu mampu meredam setiap serangan yang dilancarkan kubu tuan rumah. Walhasil, Traktor Kuning mati kutu dalam membongkar pertahanan lawan.
Persema melakukan taktik bertahan dengan menempatkan sampai enam pemain di sekitar kotak penalti. Bahkan di babak kedua, pelatih Persema, Rohanda hanya menempatkan satu stiker saja di depan, yaitu Didit Fitrio Effendi. Rohanda menarik striker asingnya, Sergio Fernandez dan mamasukkan gelandang bertahan Khoirul Anam. Strategi itu membuat pertandingan berjalan lamban, monoton dan kurang menarik untuk dinikmati.
PSDS sejatinya memiliki paling tidak sebuah peluang bagus pada menit-menit akhir. Sayang peluang itu tidak dapat dimaksimalkan. Pemain asal Nigeria, Osas Marvelous sempat membuat suporter tuan rumah menelan ludah saat tendangan kerasnya melayang tipis di atas mistar gawang.
Kuatnya pertahanan yang digalang Persema membuat para pemain PSDS hanya mampu melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi hasilnya tidak akurat dan sering melenceng dari sasaran. Sampai berakhirnya kebuntuan tidak juga mampu dipecahkan pasukan arahan Tumpak Sihite. Kedudukan berakhir 0-0. Hasil tersebut membuat PSDS tidak mampu beranjak dari papan tengah atau peringkat 12 dan gagal menyalip Persema yang satu tingkat di atasnya dengan selisih satu poin.

sumber Persema Curi Satu Poin di Lubuk Pakam : LiputanBola.Com
PERSEMA CURI SATU POIN DI LUBUK PAKAM

Tidak ada komentar: