Minggu, 10 Agustus 2008

Empat Menit, Hannover Hantam Hansa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EMPAT MENIT, HANNOVER HANTAM HANSA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EMPAT MENIT, HANNOVER HANTAM HANSA

Hannover 96 menjadi klub pertama yang bisa tertawa bahagia pada pekan ke-15 dalam lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman. Membuka pekan ke-15, Jumat atau dinihari ini, Hannover meraup tiga poin di kandang Hansa Rostock, DKB Arena. Kemenangan telak 3-0 terasa istimewa setelah gagal meraup satu poin pun dalam dua partai terakhir.
Kemenangan itu pun diraih secara dramatis. Ketiga gol dilesakkan Die Roten atau 11qazSi Merah11qaz dalam rentang empat menit di sepuluh menit terakhir. Mengesankan! Dalam cuaca dingin yang meyelimuti stadion, bertindak selaku tim tamu dan di hadapan sekitar 17.000 fans lawan, Hannover sama sekali tidak gentar.
Di awal pertandingan bola lebih banyak bergulir di pertahanan Hansa. Inisiatif serangan di pegang penuh tim asuhan Dieter Hecking di mayoritas babak pertama. Dua kali kiper tuan rumah, Stefan Wachter dipaksa kerja keras mengamankan tendangan jarak jauh Mike Hanke menit kedua dan Sergio Pinto di menit 17.
Di babak kedua Hannover seakan kehabisan bensin setelah menekan dengan tempo tinggi di babak pertama. Hansa balik menekan, lebih sering mengepung pertahanan tamunya. Kesempatan bagus diperoleh tim besutan Frank Pagelsdorf untuk memimpin. Sayang Heath Pearce tiga kali membuang peluang pada menit ke-58, 65 dan 77.
Tapi tanpa dinyana lawannya, Hannover kembali tancap gas dan di sepuluh menit terakhir tikaman mereka terbukti ampuh. Kemenangan dibuka menit ke-84. Dari tendangan bebas Szabolcs Huszti dan antisipasi keliru Wachter, Franl Fahrenhorst menjebol gawang melalui sundulan.
Dua menit kemudian striker internasional Jerman, Mike Hanke menggandakan kemenangan memanfaatkan bola muntah. Gol pamungkas dibukukan pemain pengganti Jiri Stajner, tiga menit sebelum pertandingan usai. Kemenangan itu membuat posisi Hannover untuk sementara naik ke peringkat enam dengan 24 poin. Pahit bagi Hansa, mereka kini begitu dekat dengan zona degradasi. Berada di urutan 15, Hansa hanya terpaut dua poin dari tim taratas di zona degradasi, Nuremberg.

sumber Empat Menit, Hannover Hantam Hansa : LiputanBola.Com
EMPAT MENIT, HANNOVER HANTAM HANSA

Tidak ada komentar: