Minggu, 10 Agustus 2008

Magath Timbang Lehmann Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MAGATH TIMBANG LEHMANN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MAGATH TIMBANG LEHMANN

Pelatih Wolsburg, Felix Magath membuka kemungkinan untuk merekrut kiper Timnas Jerman yang bermain di Arsenal, Jens Lehmann. Magath rupanya mengikuti perkembangan situasi Lehmann di klub pimpinan klasemen Liga Premier Inggris tersebut.
Lehmann tidak pernah bermain bersama The Gunners sejak Agustus lalu. Setelah melakukan dua blunder dan cedera siku, tempatnya sebagai kiper utama ditelikung Manuel Almunia yang mampu membayar kepercayaan manajer Arsene Wenger.
Karena situasinya itu, Lehmann berhasrat untuk bermain secara reguler demi menjaga posisinya sebagai kiper utama Der Panzer. Maklum, penampilan reguler akan membuatnya berkesempatan tampil di putaran final Euro 2008—kemungkinan menjadi turnamen utama internasional terakhirnya.
Kiper berusia 38 tahun itu kuat dikabarkan akan kembali ke Bundesliga, dengan Wolfsburg dispekulasi menjadi salah satu klub yang tertarik memboyongnya. Beberapa pekan lalu Magath kepada publik menampik spekulasi tersebut, tapi akhir pekan lalu mantan pelatih Bayern Muenchen itu menyatakan membuka segala kemungkinan untuk menghubungi atau mengajukan tawaran kepada Arsenal. Kepada Bild, Magath mengungkapkan: “Saya tidak akan menutup segala kemungkinan.”
Spekulasi Magath bakal menarik Lehmann ke The Wolfs terbersit setelah dipicu rasa tidak puasnya terhadap performa kiper utama Simon Jentzch. Ketika ditahan seri 2-2 Eintracht Frankfurt, Sabtu , Magath menggantikan Jentzch di babak kedua. Mau tidak mau Magath harus bergantung kepada Jentzsch dan Andre Lenz di posisi kiper kedua sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.
“Saya selalu bergantung padanya , tapi dia tidak bisa membuat penampilannya konsisten. Sekarang saya ingin membantunya dengan cara yang lain. Akan sangat menarik melihat reaksinya—setelah adanya kabar mendatangkan Lehmann—dan Lenz sampai rehat musim dingin nanti,” imbuh Magath.

sumber Magath Timbang Lehmann : LiputanBola.Com
MAGATH TIMBANG LEHMANN

Tidak ada komentar: