Minggu, 10 Agustus 2008

Altintop Operasi, Ismael Gabung Hannover Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALTINTOP OPERASI, ISMAEL GABUNG HANNOVER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALTINTOP OPERASI, ISMAEL GABUNG HANNOVER

Bayern Muenchen mendapat tamparan telak. Salah satu gelandang utama mereka, Hamit Altintop dipastikan harus beristirahat sedikitnya selama satu bulan ke depan setelah dirinya divonis naik ke meja operasi demi mengatasi masalah pada lututnya.
Bayern mengkonfirmasi kabar tidak mengenakan tersebut, Rabu ini, dari situs resminya. Gelandang internasional Turki berusia 24 tahun itu menjalani operasi di Augsburg—sekitar 62 km utara Munich—sejak kemarin atau Selasa waktu setempat, guna memperbaiki kerusakan pada lutut kanannya.
Dengan begitu, Altintop untuk pertama kalinya bakal absen musim ini. Sejak direkrut dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas lalu, Altintop seorang lah yang tercatat belum pernah absen dalam skuad Bayern dari 22 partai resmi sepanjang musim ini. Diharapkan Altintop sudah bisa aktif berlatih di pertengahan Januari 2008. Ada sedikit keberuntungan bagi Altintop karena Bundesliga mulai 15 Desember akan rehat musim dingin selama sebulan penuh.
Bayern mesti kehilangan pemain yang juga bisa ditempatkan di posisi bek sayap itu untuk laga versus Duisburg akhir pekan ini, Hertha Berlin dan partai di Piala UEFA menghadapi klub Yunani, Aris Salonika pada 19 Desember. Kabar gembiranya, seperti dikutip AFP, Bayern kemungkinan sudah bisa menurunkan salah satu dari dua pemainnya yang cedera, Bastian Schweinsteiger dan Willy Sagnol.
Satu kabar lain terbersit dari kubu Hollywood FC. Stopper asal Prancis, Valerien Ismael akan segera bergabung dengan klub Bundesliga lainnya, Hannover 96 per 1 Januari 2007. Kabar itu dikonfirmasi langsung Rabu ini oleh kubu Hannover.
“Kami telah mengikat kesepakatan dengan Bayern Muenchen,” tukas Sports Director Hannover, Christian Hochstaetter, seperti yang dilansir Reuters. Kabar ini menjadi jawaban dari kekesalan Ismael yang sama sekali tidak pernah bermain musim ini }.
Ismael, 32 tahun, bergabung ke Beyern dari Werder Beremen sejak 2005. Di musim pertamanya ia turut membawa Bayern menjadi kampiun Bundesliga dan Piala Jerman. Cedera patah kaki membuatnya terpuruk. Sepanjang musim lalu ia tercatat hanya merumput sekali saja. Belum ada kejelasan mengenai besarnya transfer. Sementara kontraknya di hannover akan mengikat Ismael sampai 2010.

sumber Altintop Operasi, Ismael Gabung Hannover : LiputanBola.Com
ALTINTOP OPERASI, ISMAEL GABUNG HANNOVER

Tidak ada komentar: