Minggu, 10 Agustus 2008

Bayern Imbang, Bremen Tumbang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN IMBANG, BREMEN TUMBANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN IMBANG, BREMEN TUMBANG

Bayern Muenchen gagal memastikan gelar juara paro musim setelah hanya mampu mendulang satu poin kontra MSV Duisburg, Sabtu, 8 Desember. Tampil di Allianz Arena dan lawan yang bermain dengan sepuluh pemain menjelang usai, Hollywood FC dipaksa bermain imbang tanpa gol, alias 0-0.
Mengontrol jalannya hampir sepanjang pertandingan, beberapa peluang hinggap untuk Bayern. Tapi berkali-kali peluang terbuang percuma. Di babak pertama tercatat dua peluang bagus dibuang Martin Demichelis pada menit ke-7 dan Daniel van Buyten tiga menit sebelum jeda. Keduanya dari skema bola mati.
Di babak kedua, dua kali usaha Frank Ribery, menit 67 dan 69 digagalkan kiper Duisburg, Tom Starke. Duisburg bermain dengan sepuluh pemain di sembilan menit terakhir dengan diusirnya Mohamadou Idrissou setelah menerima kartu merah. Namun keuntungan itu tak jua mampu dimanfaatkan tuan rumah.
Meski kecewa dengan hanya meraih satu poin, kiper Oliver Kahn pantas bergembira. Pertandingan itu merupakan partai ke-200 bagi mantan kiper Timnas Jerman tersebut bersih dari kebobolan alias clean-sheet. Duisburg merayakan poin pertamanya dalam partai away di kandang Bayern sejak 22 tahun.
Bayern beruntung tampuk pimpinan Bundesliga tidak diambil alih Werder Bremen yang pada pertandingan lain ditekuk Hannover 96. Drama menegangkan di AWD Arena—markas Hannover—dengan terciptanya tujuh gol untuk kemenangan Hannover 4-3.
Kemenangan tuan rumah ditandai hat-trick penyerang internasional Jerman, Mike Hanke. Catatan hat-trick pertama Hanke di Bundesliga dan menjadi kemenangan pertama di kandang dari Bremen dalam 35 tahun. Tiga gol Hanke dibukukan pada menit 12, 21 dan 77. Satu gol tambahan disumbang gol bunuh diri Frank Baumann. Striker Bremen, Markus Rosenberg menyumbang dua gol . Eksekusi penalti Diego Ribas da Cunha sempurna menjadi gol pada menit 41.
Sementara bagi Bremen, kekalahan itu menghentikan rekor tidak terkalahkan dari sepuluh pertandingan. Nasib naas semakin dalam setelah striker Bremen asal Portugal, Hugo Almeida menerima kartu merah di masa injury time.

sumber Bayern Imbang, Bremen Tumbang : LiputanBola.Com
BAYERN IMBANG, BREMEN TUMBANG

Tidak ada komentar: