Minggu, 03 Agustus 2008

Beda, Pemain Baru Ketiga di ‘Setan Merah’ Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BEDA, PEMAIN BARU KETIGA DI 'SETAN MERAH' SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BEDA, PEMAIN BARU KETIGA DI 'SETAN MERAH'



Langkah restrukturisasi kembali dilakukan klub mantan penguasa Bundesliga, Kaiserslautern. Setelah merekrut Balazs Bobely dan Jon Inge Hoiland, kini giliran defender asal Standard Liege, Mathieu Beda digaet pelatih Wolfgang Wolf.


Hanya meraup 12 angka dari 17 kali pertandingan, hasil tiga kali menang, tiga kali imbang dan 11 kali menderita kekalahan, membuat nasib Kaiserslautern semakin terperosok di jurang dasar klasemen sementara.


Wajarlah selama musim transfer dibuka di bulan Januari ini, pihak manajemen klub terlihat agresif memburu pemain-pemain baru guna memperkuat soliditas tim. Setelah berhasil mendapatkan Balazs Bobely yang direkrut dari Artmedia Bratislava dan pemain bertahan asal Malmo, Swedia, Jon Inge Hoiland, rupanya pelatih Wolfgang Wolf masih butuh tenaga bantuan tambahan.


Pemain ketiga yang dibawa Wolf ke stadion Frizt-Walter adalah pemain bertahan Standard Liege, Mathieu Beda. Tidak disebutkan berapa biaya transfer Beda, namun yang jelas pemain berusia 24 tahun yang pernah bermain di Cannes, Nancy dan Bordeaux itu diikat sampai Juni 2008.


Dengan masuknya tiga pemain tambahan itu, Wolf merasa yakin akan mampu membawa Kaiserslautern keluar dari zona degradasi. "Kami telah membentuk fondasi dasar tim yang dibutuhkan untuk dapat mengangkat kembali posisi tim saat kompetisi Bundesliga dimulai kembali," kata Wolf seperti yang dilansir di situs resmi klubnya. 

sumber Beda, Pemain Baru Ketiga di 'Setan Merah' : LiputanBola.Com
BEDA, PEMAIN BARU KETIGA DI 'SETAN MERAH'

Tidak ada komentar: