Jumat, 18 Juli 2008

Kian Dekat La Viola Gaet Gilardino Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KIAN DEKAT LA VIOLA GAET GILARDINO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KIAN DEKAT LA VIOLA GAET GILARDINO

Penampilan Alberto Gilardino di musim 2007-08 bersama AC Milan yang memboyongnya dari AC Parma pada 17 Juli 2005 lalu dengan nilai transfer 24 juta euro, memang terbilang paling buruk.
Dibanding musim-musim sebelumnya, produktivitas Gila—begitu Gilardino akrab disapa—di musim lalu turun drastis. Dari 19 gol menjadi 16 gol dan terakhir hanya mendulang sembilan gol di semua ajang kompetisi. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir, tidak ada nama Gilardino dalam daftar pemain yang diturunkan Carlo Ancelotti.
Karena itulah Gilardino berniat hengkang dari San Siro. Tujuannya? Fiorentina }. Namun, sepekan kemudian, kabar-kabari itu mendapat bantahan dari kubu Rossoneri. Tak tanggung-tanggung, Chairman Klub, Adriano Galliani membantah jika pihaknya melakukan negosiasi dengan La Viola soal Gila }.
Akan tetapi, kali ini klaim Galliani yang justru mendapat bantahan. Seperti yang dilansir Channel4, Direktur Sport Fiorentina, Pantaleo Corvino, memberi konfirmasi bahwasanya klub yang bermarkas di Artemio Franchi iitu tinggal selangkah lagi menggaet Gilardino, mantan penyerang Parma berusia 25 tahun.
“Memang masih ada sejumlah item atau detail kontrak yang masih dibicarakan. Tetapi, secara prinsip, deal itu telah kelar,” tegas Corvino seperti yang dikatakannya kepada Italia 7 Gold. Menurut Corvino, salah satu faktor yang sangat krusial dalam transfer Gilardino adalah kemauan si pemain untuk memotong besaran gajinya per tahun.
Mendapatkan penyerang baru adalah target skuad Cesare Prandelli menjelang digelarnya kompetisi musim depan. Apalagi, Fiorentina berhasil meraih tiket ke kualifikasi Liga Champions. Gilardino bakal diplot sebagai tandem Adrian Mutu yang notabene mantan rekannya di Verona dan Parma.

sumber Kian Dekat La Viola Gaet Gilardino : LiputanBola.Com
KIAN DEKAT LA VIOLA GAET GILARDINO

Tidak ada komentar: