Jumat, 18 Juli 2008

Mancini Jadi Tinggalkan Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MANCINI JADI TINGGALKAN INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MANCINI JADI TINGGALKAN INTER

Spekulasi mengenai kelangsungan nasib Roberto Mancini di Inter Milan berhembus kencang sehabis ia menyatakan pengunduran dirinya pasca-kekalahan dari Liverpool di Liga Champions. Menarik kembali pernyataannya, spekulasi tidak kunjung mereda.
Menjelang pergantian musim kompetisi, laju spekulasi tersebut justru semakin bertambah kencang. Nama mantan arsitek Chelsea, Jose Mourinho terus membayangi. Pelatih asal Portugal itu ditiupkan bakal menggantikan Mancini musim panas ini. Belum lagi anggapan bahwa Chelsea mengambil ancang-ancang memboyong Mancini bertualang di luar Italia.
Namun dalam beberapa kesempatan Presiden Inter, Massimo Moratti berulang kali menyatakan keinginan untuk mempertahankan Mancini di Stadio Giuseppe Meazza. Kegamangan Moratti dalam bersikap membuat Maourinho gregetan juga. Untuk itu Special One menentukan batas waktu }.
Pertemuan antara Mancini dan Moratti terendus juga oleh media di Italia yang digelar Selasa ini. Namun taipan minyak Italia itu membantah pertemuan tersebut untuk membahas tentang adanya pergantian di kursi allenatore. Moratti boleh membantah tapi setelah Mancini keluar ruang pertemuan hanya dalam tempo 20 menit terdengar rumor bahwa ia jadi angkat kaki dari Inter.
Seperti dilansir Football Italia, Mancini menolak berkomentar. Sementara agennya, Giorgio De Giorgis yang sebelumnya menampik kliennya bakal angkat kaki }, kepada La Gazzetta dello Sport mengatakan: “Apakah berakhir sudah? Kurang lebihnya seperti itu. Tapi saya tidak bisa mengkonfirmasi. Jika benar konfirmasi keluar soal pemecatannya, saya sungguh terkejut.”
Hal itu memicu rumor dalam waktu dekat keluar pernyataan dari Moratti bahwa kontrak Mancini berakhir lebih cepat dari yang seharusnya berjalan. Laporan lain menyebutkan bahwasanya Direktur Sport Inter, Marco Branca, berada di Portugal. Dalam hal ini Branca bertugas menyelesaikan segala berkas pengangkatan Mourinho. Paling lambat dalam dua hari Mourinho akan menggantikan Mancini.

sumber Mancini Jadi Tinggalkan Inter : LiputanBola.Com
MANCINI JADI TINGGALKAN INTER

Tidak ada komentar: