Jumat, 18 Juli 2008

Lanjutan Kasak-kusuk Pelatih Anyar Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LANJUTAN KASAK-KUSUK PELATIH ANYAR INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LANJUTAN KASAK-KUSUK PELATIH ANYAR INTER

Kasak kusuk seputar pelatih Inter Milan musim depan masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya bandul sempat terarah kuat pada Jose Mourinho, kini hal tersebut malah semakin kabur. Penyebabnya, belum adanya langkah kongkret yang diambil Presiden Inter, Massimo Moratti, terhadap penunjukan allenatorre anyar ini. Bahkan, Mourinho sampai perlu “memaksa” Moratti untuk mengambil keputusan secepatnya i}.
Terakhir, komentar terbaru soal Mancini dilontarkan agennya, Giorgio De Giorgis. De Giorgis memaparkan kalau kliennya itu masih kerasan di Inter dan masih berambisi membawa klub tersebut menjuarai Liga Champions. “Ia sangat bahagia di Inter, dan masih terikat kontak selama empat tahun. Ia baru saja memenangkan gelar ketiganya dan mereka kini sedang berusaha untuk menjuarai Liga Champions juga,” papar De Giorgis seperti dilansir channel 4.
Sang agen juga menolak rumor yang menyebutkan kalau Mancini pernah ditolak oleh Chelsea. Ia menyangkal kalau dirinya, pernah melakukan kontak dengan Chelsea.
Hal ini seperti menambah panjang kisah Mancini musim ini, sebab sebelumnya terdengar rumor yang menyatakan bahwa Chelsea telah kedatangan perwakilan Mancini. Sayangnya kubu The Blues menolak Mancini menukangi klub tersebut karena ia dianggap bukan seseorang yang tepat }.
“Rumor tersebut tidak benar. Jika ada seseorang yang membuat kegaduhan di Chelsea, itu bukanlah perwakilan resmi Mancini,” terang De Giorgis.
Anehnya, pernyataan De Giorgis dibalas dengan hangat oleh Moratti. Moratti berkata: “Menurutku ia akan bertahan, Ia adalah seseorang yang baik dan saya memiliki kekaguman terhadapnya,” ujar Patron Inter tersebut.
Jika Mancini bertahan, satu pemain dipastikan akan hengkang dari San Siro, yakni Luis Figo. Dengan tegas Figo mengindikasikan dirinya akan hengkang andai tidak ada perubahan di sektor pelatih Inter. Ia berujar: “Jika ada perubahan pada pelatih tim, maka saya akan memiliki lebih banyak peluang untuk bertahan di Inter. Jika yang terjadi sebaliknya, mustahil saya dapat bertahan.”
Saat ditanyakan apakah jika Jose Mourinho memegang kendali Inter Milan akan mempengaruhi keputusannya untuk tetap bertahan di klub tersebut, tanpa ragu-ragu Mancini menyatakan persetujuannya. Tentu saja, jawabnya pendek.

sumber Lanjutan Kasak-kusuk Pelatih Anyar Inter : LiputanBola.Com
LANJUTAN KASAK-KUSUK PELATIH ANYAR INTER

Tidak ada komentar: