Jumat, 18 Juli 2008

Soal Hleb, Madrid Tancap Gas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL HLEB, MADRID TANCAP GAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL HLEB, MADRID TANCAP GAS

Gelandang serang internasional Belarusia, Alexander Hleb menjadi incaran serius scudetto Serie A, Inter Milan. Dari kabar yang beredar dalam beberapa bulan belakangan, Nerazzuri bisa dikatakan menjadi lokomotif dalam menggaet Hleb dari Arsenal }.
Inter tidak sendiri. Dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, ikut ambil bagian. Khusus Madrid, rumor itu mendapat konfirmasi langsung dari pelatih Bernd Schuster. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengkonfirmasi bahwa dirinya berharap bisa memastikan untuk memanfaatkan jasanya.
Semakin laju saja keinginan Schuster begitu mendengar bahwa Arsenal bersedia melepas pemain yang dibeli dari VfB Stuttgart pada 2005. Kebisingan dan terlalu ramainya Kota London membuatnya suilit beradaptasi, dan berdampak pada hasratnya pindah klub }.
Schuster melihat bahwasanya kehadiran Hleb, 27 tahun, akan memberi tenaga tambahan berarti ke dalam skuad Los Merengues. Pengalamannya di kancah internasional dan Liga Champions membuatnya berada di level atas sesuai kualifikasi Schuster. Sebagai catatan, sebanyak 10 gol dilesakkan Hleb selama tiga tahun memperkuat The Gunners.
“Ada dua posisi yang ingin kami perbaiki performanya dan butuh penambahan kekuatan untuk mencapai keseimbangan dalam bermain,” terang Schuster kepada AS. “Selama dua bulan belakangan kami mengantongi rencana dan kami tidak bingung siapa yang diinginkan. Sekarang Hleb masuk menambah daftar itu.”
Ia menambahkan: “Kami tidak tahu dia diperkenankan meninggalkan Arsenal. Tapi belakangan baru positif. Kami terkejut Hleb diberi lampu hijau .” Mendukung pernyataan Schuster, ada gelandang asal Brasil, Julio Baptista. Pemain berjuluk The Beast itu mengutarakan kehadiran Hleb akan sangat mendukung kekuatan barisan tengah Madrid.

sumber Soal Hleb, Madrid Tancap Gas : LiputanBola.Com
SOAL HLEB, MADRID TANCAP GAS

Tidak ada komentar: