Jumat, 18 Juli 2008

Tampik Fiorentina, Barzagli Pilih Wolfsburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TAMPIK FIORENTINA, BARZAGLI PILIH WOLFSBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TAMPIK FIORENTINA, BARZAGLI PILIH WOLFSBURG

Palang pintu tangguh Palermo, Andrea Barzagli, secara sensasional menampik bergabung dengan klub kota asal kelahirannya, Fiorentina. Defender internasional yang Juni nanti membela Italia di Euro 2008 itu memutuskan untuk hijrah ke Jerman memperkuat salah satu klub Bundesliga, Wolfsburg.
Barzagli mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Stadio Renzo Barbera—markas Palermo—musim panas ini }. Bayern Muenchen tertarik meminangnya }. Fiorentina ikut nimbrung dan dijagokan menggaetnya untuk menggantikan Tomas Ujfalusi yang dipastikan hengkang }.
Namun tawaran La Viola yang merupakan klub idolanya sewaktu remaja tidak cukup meluluhkan hati Barzagli. Sisi finansial tetap menjadi pegangan defender berusia 27 tahun tersebut dan Barzagli menetapkan Wolfsburg sebagai pelabuhan berikut. Ia mengikuti jejak yang sebelumnya dipijak Cristian Zaccardo.
“Saya bahagia dengan pilihan itu,” aku Barzagli seperti apa yang dikutip www.fiorentina.it. Saya akan menceritakan negosiasi dengan Fiorentina nantinya ketika suasana lebih kondusif.”
Sementara Barzagli bersifat hati-hati, agennya, Claudio Orlandini berterus-terang tentang negosiasi yang karam dengan Fiorentina. “ hanya pemain asli seperti Andrea Barzagli yang menerima tawaran setengah dari yang dibuat Wolfsburg untuk mengenakan seragam Gigliati—bunga Lili ,” ujar Orlandini kepada Football Italia.
Barzagli menerima dengan sedikit koreksi untuk meminta sedikit tambahan. Tapi, “Fiorentina tidak merespon. Sejujurnya saya respek dengan pandangan mereka dan hanya bisa berharap yang terbaik,” imbuhnya. Barzagli meminta sedikit perbaikan nilai transfer yang menurut Orlandini hanya 100 ribu pound .
Orlandini mengakhiri: “Andrea tidak meminta bayaran tinggi demi bermain untuk Fiorentina tapi mereka sama sekali menimbang apa yang diminta.” Zaccardo dan Barzagli menjadi pemain Italia selanjutnya yang ingin mengulang sukses di Jerman seperti apa yang telah digoreskan Luca Toni bersama Bayern.

sumber Tampik Fiorentina, Barzagli Pilih Wolfsburg : LiputanBola.Com
TAMPIK FIORENTINA, BARZAGLI PILIH WOLFSBURG

Tidak ada komentar: