Jumat, 18 Juli 2008

Crespo Ingin Bertahan di Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CRESPO INGIN BERTAHAN DI INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CRESPO INGIN BERTAHAN DI INTER

Musim lalu bukanlah milik Hernan Crespo.Ia hanya mendapat sedikit kesempatan bermain untuk membela klubnya saat ini, Inter Milan. Striker asal Argentina ini hanya mencatatkan membukukan empat gol dari 19 penampilan. Crespo kalah bersaing dengan empat striker tajam lain milik Nerazzurri, Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, David Suazo,dan Mario Balotelli.
Berulang kali Crespo mengeluhkan minimnya kesempatan bermain. Kalaupun dirinya merumput, ia hanya bermain dalam pertandingan-pertandingan yang kurang penting, seperti saat Inter berlaga di Coppa Italia menghadapi tim yang jauh lebih lemah.
Wajar jika Crespo menuduh Roberto Mancini sebagai pihak yang bertanggung jawab atas redupnya karir dirinya.Tidak mengherankan jika kemudian tersiar kabar dirinya ingin meninggalkan Inter }. Namun kini situasinya telah berubah, sebab Mancini kemungkinan besar akan didepak oleh Inter }.
Terbukakah peluang Crespo untuk bermain lebih sering lagi? Belum tentu. Pasalnya, calon pelatih baru Inter adalah orang yang sempat ‘mendepaknya’ dari skuad Chelsea, Jose Mourinho. Meski sampai saat ini Mourinho masih belum pasti menukangi Inter, namun rumor yang beredar menyebutkan ia telah memaksa Inter mengambil keputusan secepatnya }.
Ternyata, Crespo kali ini ingin bertahan di Inter. Ia bahkan tidak khawatir dengan kedatangan Mourinho. Kepada Channel 4, pemain 32 tahun ini berkata: “Saya memiliki kontrak dengan Inter dan tidak ingin pergi, bahkan jika Mourinho datang. Saya tidak memiliki masalah dengannya. Saya siap bermain seperti yang selayaknya dilakukan pemain profesional.”
Dengan keputusannya tersebut, dapat dipastikan kalau Crespo kini mengincar satu tempat reguler untuk musim depan. Namun, mungkin ia kembali harus kecewa, sebab jika performa Zlatan Ibrahimovic dan Julio Cruz masih seperti musim lalu, dapat dipastikan mereka berdualah yang akan diandalkan pelatih baru Inter, siapapun dia, untuk menjadi penggedor daerah pertahanan lawan.
Siap bersaing lagi, Crespo?

sumber Crespo Ingin Bertahan di Inter : LiputanBola.Com
CRESPO INGIN BERTAHAN DI INTER

Tidak ada komentar: