Jumat, 18 Juli 2008

Llorente, Amunisi Baru The Yellow Submarines Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LLORENTE, AMUNISI BARU THE YELLOW SUBMARINES SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LLORENTE, AMUNISI BARU THE YELLOW SUBMARINES

Panggung Liga Champions membuat Villarreal berbenah diri. Kesempatan tidak disia-siakan oleh pelatih Manuel Pellegrini beserta stafnya di bursa transfer musim panas yang baru resmi dibuka Juli nanti. Seorang penyerang anyar direkrut untuk menambah amunisi The Yellow Submarines.
Striker baru yang akan berusaha mencuri hati publik Estadio El Madrigal—markas Villarreal—yakni Joseba Llorente. Penyerang berusia 28 tahun itu digaet dari Real Valladolid secara gratisan memanfaatkan aturan Bosman. Llorente akan diperkenalkan kepada publik besok, Selasa, 27 Mei.
Llorente yang memulai karir di Real Sociedad bergabung dengan Valladolid sejak tahun 2005.Kontribusi 17 gol diberikan olehnya guna mengantar Valladolid naik ke Primera La Liga. Berkiprah di level elite sepakbola nasional, ketajaman Llorente tidak lantas pudar. Konsisten menjaga performa, sekali lagi ia mengemas 17 gol yang kali ini membantu Valladolid lolos dari degradasi.
Llorente bersama dengan striker Real Zaragoza, Ricardo Oliveira yang juga mengoleksi 17 gol, menjadi satu-satunya penghuni 10 besar daftar El Pichichi musim ini yang berasal dari klub papan bawah. Penyerang bertinggi tubuh 184 cm ini tercatat sebagai pemegang rekor pencetak gol tercepat La Liga Spanyol. Ia membobol gawang Espanyol saat pertandingan berjalan 7,82 detik pada 20 Januari lalu.
Aksi impresifnya tidak luput dari pengamatan para pemandu bakat dan Villarreal bergerak cepat. Ia menjadi pemain anyar kedua Villarreal musim panas ini setelah sebelumnya menggaet gelandang bertahan Brasil, Edmilson, dari Barcelona }.
Selain merekut pemain baru, Pellegrini juga menetapkan kontrak permanen kepada pemain pinjaman. Villarreal seperti dilansir situs resminya, www.villarrealcf.es, mengikat permanen Sebastian Eguren. Eguren, gelandang asal Uruguay, dipinjam sejak awal musim lalu dari klub Swedia, Hammarby.

sumber Llorente, Amunisi Baru The Yellow Submarines : LiputanBola.Com
LLORENTE, AMUNISI BARU THE YELLOW SUBMARINES

Tidak ada komentar: