Jumat, 18 Juli 2008

Deadline Mourinho bagi Moratti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DEADLINE MOURINHO BAGI MORATTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DEADLINE MOURINHO BAGI MORATTI

Isu Jose Mourinho dan Inter Milan semakin memanas. Mantan manajer Chelsea itu menuntut konfirmasi atau jawaban segera dari pemilik klub Nerazzurri, Massimo Moratti. Artinya, Mourinho meminta Moratti bersikap dan membuat keputusan soal siapa yang bakal menjadi pelatih Inter di musim depan.
Seperti yang dilansir Channel4 mengutip pemberitaan La Gazzetta dello Sport, harian olahraga terkemuka di Italia, Mourinho menuntut jawaban Moratti itu terdengar sampai ke telinganya sebelum tengah malam nanti. Jika tak ada jawaban, Mourinho akan segera mencari klub baru.
La Gazzetta dello Sport sangat yakin jika Special One, julukan Mourinho, telah bertekad bulat untuk melanjutkan karirnya di San Siro. Namun, untuk itu, Mourinho butuh sinyal positif dari manajemen klub, terutama Moratti. Artinya, Mourinho meminta Moratti melakukan langkah konkret.
Isunya, Inter dan Mourinho nyaris mencapai kesepakatan seusai kekalahan yang diderita skuad Roberto Mancini dari AS Roma di babak final Coppa Italia, Sabtu, 24 Mei, lalu. Namun, diyakini ketika itu Moratti gamang bersikap dan enggan untuk membuat keputusan tentang masa depan Mancini di San Siro. Bahkan, Moratti diklaim tengah menimbang untuk kembali memercayakan skuadnya kepada Mancini di musim depan.
Dinamika antara Inter dan Mourinho ini diduga keras tengah diamati Thaksin Shinawatra. Ditengarai jika pemilik Manchester City itu bakal segera melakukan langkah pendekatan terhadap Mourinho untuk menjadi suksesor Sven-Goran Eriksson andaikata Moratti memberikan sinyal negatif kepada Special One.

sumber Deadline Mourinho bagi Moratti : LiputanBola.Com
DEADLINE MOURINHO BAGI MORATTI

Tidak ada komentar: