Jumat, 18 Juli 2008

Del Nido: Alves Tak Dilepas Murah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DEL NIDO: ALVES TAK DILEPAS MURAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DEL NIDO: ALVES TAK DILEPAS MURAH

Sevilla dinaungi dilema sejak musim panas tahun lalu. Satu permasalahan yang kerap membayangi yakni keinginan Daniel Alves untuk meninggalkan klub asal Andalusia. Tapi keinginan itu tidak serta merta diloloskan. Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido berulang kali menegaskan harga yang pantas sebagai timbal balik.
Sesuai klausul buy-out, bek kanan eksplosif Brasil itu dibandrol lebih dari 40 juta pound }. Dari Chelsea, Real Madrid, Barcelona sampai Tottenham Hotspur berusaha memboyongnya dari Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, namun sampai saat ini belum ada yang terealisir.
Sekali lagi, Del Nido menegaskan Alves tidak akan dilepas dengan harga murah. “Alves terikat kontrak empat tahun dan jika tidak ada tawaran yang pantas dari klub lain maka ia akan tetap di sini apapun yang terjadi,” cetus Del Nido seperti dilansir Goal. Roman ‘Monchi’ Rodriguez, Direktur Teknik Sevilla, sebelumnya juga mengisahkan hal senada }.
Tahun lalu Sevilla menampik tawaran 30 juta euro dari Chelsea. Untuk sekarang ini Del Nido bisa melunak dengan mengkorting fee bek eksplosifnya. “Harganya bisa direnegosiasi tapi untuk pemain sepertinya ada batasan ruang gerak karena haraganya memang tinggi,” lanjut Del Nido. Manchester United menjadi klub terakhir yang dikabarkan tertarik menggaetnya }.
Untuk musim depan, Sevilla tidak lagi diperkuat Seydou Keita yang menyebrang ke Barcelona. Sevillistas berbenah dengan juga memikirkan potensi kehilangan Alves. Hampir di setiap posisi Del Nido menyatakan klubnya akan menyuntikkan pemain baru. Untuk bek kanan—menggantikan Alves, Sevilla dikaitkan dengan defender Real Mallorca, Fernando Navarro. Fee Navarro ditaksir 12 juta euro . Angka sepertiga dari kemungkinan batasan yang diminta Del Nido.
Sementara itu, Del Nido membantah mengenai rumor bahwa Tottenham telah memenuhi nilai buy-out untuk mengakhiri gelandang serang kiri masa depan Spanyol, Diego Capel. Ia juga mengatakan sekali lagi bahwa dirinya sangat puas dengan pilihannya untuk mempertahankan Manolo Jimenez di kursi pelatih.

sumber Del Nido: Alves Tak Dilepas Murah : LiputanBola.Com
DEL NIDO: ALVES TAK DILEPAS MURAH

Tidak ada komentar: