Jumat, 08 Agustus 2008

Stuttgart Akhirnya Menang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

STUTTGART AKHIRNYA MENANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

STUTTGART AKHIRNYA MENANG

Juara bertahan Bundesliga, VfB Stuttgart memulai langkah positif pertama atas hasil buruk musim ini. Sabtu, 27 Oktober, Stuttgart unggul 1-0 dalam lanjutan Bundesliga pekan kesepuluh dari Bayer Leverkusen. Kemenangan di kandang—Stadion Gottlieb Daimler—menjadi kemenangan pertama sejak September.
Kekalahan kandang dari Olympique Lyonnais di Liga Champions pertengahan pekan lalu tidak membuat tim besutan Armin Veh hilang gairah. Kemenangan tersebut membuat posisi Stuttgart naik dua tingkat ke posisi 12 dengan raihan 13 poin.
Tanpa diperkuat dua pilar utama, kapten reguler Fernando Meira dan Pavel Pardo, Stuttgart dan Leverkusen bermain kurang greget di babak pertama. Hanya segelintir peluang yang menarik tercipta. Di babak kedua Stuttgart perlahan bangkit. Tendangan striker andalan tuan rumah, Mario Gomez membentur defender lawan. Bola liar disambut Andreas Beck di dalam kotak penalti. Bola mengoyak gawang dan menjadi gol tunggal kemenangan Stuttgart.
Sementara dari big-match yang digelar di Stadion Veltins Arena, Schalke 04 berbagi poin dengan Werder Bremen setelah bermain imbang 1-1. Gelandang menyerang Schalke asal Uruguay, Carlos Grossmuller membuat tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-14. Tendangan bebas Grossmuller sedikit di luar kotak 16 meter tidak mampu dihentikan kiper Tim Wiese.
Tertinggal membuat Bremen meningkatkan tempo permainan. Tekanan tim tamu berhasil membuahkan gol balasan pada menit ke- 34. Dengan sundulan, defender asal Brasil, Naldo menyambut tendangan bebas Dusko Tosic dari sisi kanan.
Hasil imbang tersebut membuat Bremen tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhir. Tambahan satu poin vital di kandang lawan membuat tim asuhan Thomas Schaaf bertahan di peringkat kedua dengan 21 poin atau tertinggal lima poin dari Bayern Muenchen yang baru bertanding Minggu berhadapan dengan Borussia Dortmund. Sementara Schalke bertengger di peringkat kelima dengan 18 poin.
Hasil lengkap Bundesliga, Sabtu :

Arminia Bielefeld 1 vs Energie Cottbus 1

Hansa Rostock 0 vs Kalsruhe 0

Hertha Berlin 2 26; Pantelic 35} vs VfL Bochum 0

Schalke 1 vs Werder Bremen 1

VfB Stuttgart 1 vs Bayer Leverkusen 0

VfL Wolfsburg 3 30; Edinaldo 34; Dejagah 67} vs Nurnberg 1 54}

sumber Stuttgart Akhirnya Menang : LiputanBola.Com
STUTTGART AKHIRNYA MENANG

Tidak ada komentar: