Jumat, 08 Agustus 2008

Bayern Tertahan, Hamburg Petik Keuntungan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN TERTAHAN, HAMBURG PETIK KEUNTUNGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN TERTAHAN, HAMBURG PETIK KEUNTUNGAN

Laju Bayern Munchen tertahan pada pekan kesebelas Bundesliga, Minggu, 28 Oktober. Tandang ke Signal Iduna Park, Bayern yang tidak diperkuat Franck Ribery tidak mampu memecah kebuntuan menghadapi Borussia Dortmund. Walhasil, skor kacamata alias 0-0 bertahan sampai pertandingan usai.
Bayern sejatinya menguasai jalannya permainan. Peluang terbaik pasukan Ottmar Hitzfeld diperoleh pada menit ke-37. Dari jarak 35 meter Martin Demichelis melepaskan cannon-ball namun bola hanya menerpa mistar gawang dan jatuh di kaki Miroslav Klose. Dewi Fortuna tidak memayungi Hollywood FC. Tendangan Klose kembali membentur mistar sebelum bola berhasil diamankan barisan pertahanan Dortmund.
Bastian Schweinsteiger membuang peluang di awal babak kedua. Mengontrol bola dengan dada, karena terburu-buru tendangan gelandang Timnas Jerman itu melebar. Lucio dan Luca Toni juga gagal memanfaatkan peluang sebelum Florian Kringe nyaris mencuri tiga poin buat Dortmund. Tendangan Kringe dari jarak beberapa meter saja menerpa tiang gawang.
Hasil seri tersebut tidak merisaukan Hitzfeld. “Satu poin dari kunjungan ke Dortmund tidak terlalu buruk,” ujarnya seperti dikutip Reuters. Itu karena, “Kami sangat lelah sehabis berlaga ke Belgrade. Kalau dihitung-hitung kekuatan yang kami tampilkan hanya 70 persen,” kilahnya. Kamis lalu, Bayern baru saja melawat ke markas Red Star Belgrade di ajang Piala UEFA.
Hasil seri di Dortmund dimanfaatkan dengan baik oleh Hamburg SV guna memangkas selisih poinnya dengan Bayern. Melawat ke Duisburg, gol semata wayang Vincent Kompany sudah cukup bagi Hamburg dalam menuai poin maksimal.
Dengan sebelas pertandingan yang telah dimainkan, Bayern memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 27 poin. Hamburg naik ke peringkat kedua menyalip Werder Bremen dengan 23 poin. Bremen yang kemarin bermain seri dengan Schalke berada di peringkat ketiga dengan 21 poin. Karlsruhe diperingkat keempat dengan 20 poin. Terpaut dua poin, Schalke berada di urutan kelima.

sumber Bayern Tertahan, Hamburg Petik Keuntungan : LiputanBola.Com
BAYERN TERTAHAN, HAMBURG PETIK KEUNTUNGAN

Tidak ada komentar: