Jumat, 08 Agustus 2008

Persita Lolos ke Perempat Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSITA LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSITA LOLOS KE PEREMPAT FINAL

Di Stadion Benteng, Tangerang, Banten, Persita Tangerang memastikan diri menuju babak delapan besar Copa Dji Sam Soe 2007. Kamis, 25 Oktober, Pendekar Cisadane membekuk Persis Solo 2-1 . Dengan demikian Persita lolos melanjutkan langkahnya dengan aggregate 2-1.
Pada leg pertama Persita berhasil menahan imbang Persis 0-0 ketika bermain di Stadion Manahan, Solo. Di hadapan pendukungnya yang dikenal dengan Benteng Viola dua gol Persita diborong striker legam mereka, Siankam Ernest.
Persita yang unggul dalam penguasaan bola bermain dengan koordinasi lebih matang. Sejak awal pertandingan tim besutan Benny Dollo tampil menekan. Menit kesebelas Persita memimpin. Memanfaatkan umpan Dwi Joko, Ernest menaklukkan kiper Persis, Agung Prasetyo.
Setelah tertinggal perlahan Persis mencoba bangkit. Lewat dua penyerangnya, Greg Nwokolo dan Rudi Widodo, Persis beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Di babak kedua barulah Persis berhasil menyamakan kedudukan. Menit ke-64 Harry Saputra yang lolos dari jebakan offside membuat kedudukan imbang 1-1.
Persis di atas angin. Dengan berhasil mencetak gol di kandang lawan Peris berhak lolos. Namun kegembiraan itu tidak bertahan lama. Selang empat menit, Persita kembali unggul. Ernest dengan jitu melesakkan gol keduanya dari titik putih. Penalti diberikan setelah Firman Utina dilanggar Harry Saputra di dalam kotak 16 meter.
Hasil kemenangan tersebut membuat Benny Dollo memiliki kans untuk menciptakan hat-trick. Dua sebelumnya Benny Dollo sukses ketika membesut Arema Malang. Drawing babak perempat final itu sendiri akan berlangsung di Jakarta awal November mendatang.

sumber Persita Lolos ke Perempat Final : LiputanBola.Com
PERSITA LOLOS KE PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: