Jumat, 08 Agustus 2008

Tundukkan Duisburg, Bochum Jauhi Zona Degradasi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TUNDUKKAN DUISBURG, BOCHUM JAUHI ZONA DEGRADASI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TUNDUKKAN DUISBURG, BOCHUM JAUHI ZONA DEGRADASI

Performa VfL Bochum menunjukkan grafik menanjak. Untuk kedua kalinya berturut-turut tim asuhan Marcel Koller memetik poin sempurna. Setelah VfL Wolfsburg pekan lalu, MSV Duisburg menjadi korban berikut Bochum dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-13, Jumat atau Sabtu dinihari ini.
Tandang ke MSV Stadion, Bochum tidak mudah meladeni Duisburg yang bermain apik di awal pertandingan meski pada akhirnya mereka membukukan kemenangan 2-0. Tambahan tiga poin membuat posisi Bochum naik satu tingkat ke posisi 12 menggeser Borussia Dortmund dengan perolehan 15 poin.
Tim besutan Rudi Bommer, sementara itu, kian terpuruk di peringkat kedua dari dasar dengan mengoleksi sembilan poin. Kekalahan ini menjadi kelanjutan buruknya performa Duisburg yang gagal mendulang satu poin pun dari tiga pertandingan terakhir.
Duisburg sejatinya bermain menyerang di awal babak pertama. Melalui duet penggedor Ailton dan Manasseh Ishiaku gawang yang dijaga Rene Renno digempur berulang kali. Dari sektor tengah, Ivica Girlic mengancam dengan crossing dan tendangan jarak jauhnya. Dipaksa bertahan, Bochum perlahan bangkit. Terbukanya sektor pertahanan tuan rumah dimanfaatkan gelandang Daniel Imhoff pada menit ke-29.
Kerjasama apik dan Stanislav Sestak dan Joel Epalle dituntaskan dengan mudah oleh Imhoff setelah kiper Duisburg, Tom Starke sudah mati langkah. Gol kedua Imhoff musim ini. Dengan dukungan ribuan pendukungnya, Duisburg mencoba menyamakan kedudukan. Namun sampai turu minum Bochum mampu mempertahankannya.
Di babak kedua tempo permainan menurun tajam. Tercatat hanya segelintir peluang yang dihasilkan kedua tim. Bochum yang bermain lebih bersemangat memang berhak menang dan kemenangan itu digenapi enam menit sebelum pertandingan usai. Sestak sekali lagi memainkan peran penting. Umpannya sangat terarah dan Tommy Bechmann dengan bebas menanduk bola untuk mengakhiri perlawanan Duisburg 2-0.
Susunan pemain:

Duisburg: Starke; Junior, Caceres , Filipescu, Lamey, Grlic , Mokhtari , Tararache , Tiffer t, Ailton, Ishiaku.

Bochum: Concha ; Maltritz, Yahia, Dabrowski, Fuchs, Imhof, Pfertzel, Epalle , Mieciel , Sestak .

sumber Tundukkan Duisburg, Bochum Jauhi Zona Degradasi : LiputanBola.Com
TUNDUKKAN DUISBURG, BOCHUM JAUHI ZONA DEGRADASI

Tidak ada komentar: