Jumat, 08 Agustus 2008

Jol Tolak Tawaran PSV Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JOL TOLAK TAWARAN PSV SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JOL TOLAK TAWARAN PSV

Pupus sudah keinginan PSV Eindhoven untuk mendapatkan seorang pelatih baru sepeninggal Ronald Koeman yang memutuskan pergi dari Philips Stadion pada 31 Oktober 2007 lalu. Salah satu kandidat kuat untuk menjadi suksesor Koeman, mantan manajer Tottenham Hotspur, Martin Jol, menolak untuk menjadi pelatih Jefferson Farfan dkk.
Seperti yang dilansir The Times Online, Jol mengungkapkan penolakannya itu setelah bertemu dengan para petinggi PSV pekan lalu. Jol diyakini lebih menunggu kesempatan untuk ‘naik jabatan’, menjadi pelatih Timnas Belanda, menggantikan Marco van Basten yang digadang-gadang bakal lengser dari posisinya seusai pergelaran putaran final Euro 2008. Peluang Jol untuk menggantikan Van Basten semakin kuat setelah sebelumnya ia dua kali melakukan pembicaraan dengan Asosiasi Sepakbola Belanda .
Selain menunggu kesempatan tersebut, Jol punya pertimbangan lain. Andaikata ia langsung kembali turun ke lapangan hijau alias menangani klub di musim ini, maka Jol bakal mengalami kerugian: Spurs bakal mengurangi besaran pesangonnya yang ditaksir mencapai 4,7 juta pound atau lebih dari Rp 88 miliar.
Meski diyakini masih mau menangani klub-klub Eredivisie, Jol diduga keras sangat berambisi kembali ke gelanggang percaturan sepakbola Inggris andaikata ia gagal mendapat kesempatan menjadi pelatih Tim Oranye.

sumber Jol Tolak Tawaran PSV : LiputanBola.Com
JOL TOLAK TAWARAN PSV

Tidak ada komentar: