Jumat, 08 Agustus 2008

Persema Tertahan di Kandang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSEMA TERTAHAN DI KANDANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSEMA TERTAHAN DI KANDANG

Persema Malang harus puas berbagi satu poin dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007 setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Meski berstatus tim tamu namun PSS justru menampilkan permainan lebih agresif dibanding Persema.
Sepanjang babak pertama kedua kesebelasan mempertontonkan permainan kurang menarik. Tanpa gairah, baik Persema maupun PSS tidak mampu menciptakan peluang yang cukup signifikan.
Di babak kedua PSS mulai unjuk gigi. Tempo permainan mulai ditingkatkan tim Elang Jawa dan membuat lini pertahanan Persema lintang pukang. Hanya membutuhkan enam menit selepas turun minum, PSS memimpin 1-0. Tembakan Souleymane Traore dari dalam kotak penalti tidak mampu dibendung oleh kiper Sukasto Effendi.
Tertinggal, pelatih Persema, Rohanda memasukkan satu tambahan striker. Alseny Diawara masuk menggantikan Lucky Affandi pada menit ke-53 untuk menambah daya gedor. Tuan rumah mulai agresif mengincar gol balasan namun PSS tidak tinggal diam. Lewat serangan balik PSS menebar ancaman.
Gol yang dinanti-nanti publik tuan rumah akhirnya datang juga. Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir striker Persema, Sergio Fernandes menyamakan kedudukan. Gol tercipta dari eksekusi penalti setelah kapten PSS, George Oyedepo kadapatan handball di dalam kotak terlarang.
Hasil imbang membuat Persema gagal mendongkrak posisinya. Persema tetap tertahan di peringkat kedelapan Wilayah Satu dengan 41 poin dari 27 pertandingan. Sementara PSS tertahan di peringkat ke-13 dengan 36 poin dari 28 partai.

sumber Persema Tertahan di Kandang : LiputanBola.Com
PERSEMA TERTAHAN DI KANDANG

Tidak ada komentar: