Jumat, 08 Agustus 2008

Kejutan Warnai Piala Jerman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEJUTAN WARNAI PIALA JERMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEJUTAN WARNAI PIALA JERMAN

Terjadi kejutan dalam perhelatan Piala Jerman atau DFB Pokal yang memainkan pertandingan putaran kedua, Selasa atau Rabu dinihari—WIB. Dua klub Bundesliga, Hertha Berlin dan VfL Bochum menjadi korbannnya setelah disingkirkan lawannya masing-masing yang berasal dari divisi lebih rendah.
Hertha diluardugaan menyerah dari tuan rumah Wuppertaler SV—anggota Divisi III regional. Petaka bagi Hertha dimulai dengan dikartumerahkannya Josip Simunic pada menit ke-75. Bermain dengan pemain lebih benar-benar dimanfaatkan Wuppertaler. Selang enam menit gawang Hertha bobol lewat tendangan Sven Lintjens.
Hertha tidak ingin dipermalukan dengan melancarkan serangan. Berupaya mencetak gol balasan, justru gawang Hertha untuk kedua kalinya jebol. Tendangan jarak jauh Tim Jerat empat menit sebelum pertandingan usai mengakhiri perjalanan Hertha di Piala Jerman musim ini. Sementara peluang terbaik Hertha diperoleh Salomon Okoronkwo yang tendangannya membentur tiang gawang.
Bochum yang mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain menyerah 2-3 dari tim Divisi II, Alemannia Aachen. Bochum sedianya memimpin terlebih dahulu di Stadion Tivoli lewat gol bunuh diri Marius Ebbers pada menit ke-21. Pertandingan berjalan 30 menit, Bochum kehilangan Christoph Dabrowski setelah menerima kartu kuning kedua.
Aachen yang terdegradasi musim lalu dari Bundesliga memberondong gawang Bochum dengan tiga gol di babak kedua. Bermain dengan jumlah pemain yang komplit, Aachen unggul 3-1 lewat gol dari Patrick Milchraum menit ke-50, Lubos Pecka and Ebbers . Pavel Drdsek memperkecil ketinggalan pada menit ke-83 sebelum Joel Epalle diusir karena diganjar dua kartu kuning.
Schalke 04 yang berhadapan dengan sesama klub Bundesliga, Hannover 96 melangkah ke putaran berikutnya setelah unggul 2-0 melalui babak perpanjangan waktu. Gol pertama tercipta menit ke-97 lewat own-goal kiper Hannover, Robert Enke sebelum digenai gol Kevin Kuranyi menit ke-119. Sedangkan Wolfsburg unggul 1-0 dari Karlsruhe lewat gol semata wayang Ashkan Dejagah. Juara bertahan Bayern Meunchen baru akan bertanding esok hari menghadapi Borussia Moenchengladbach.

sumber Kejutan Warnai Piala Jerman : LiputanBola.Com
KEJUTAN WARNAI PIALA JERMAN

Tidak ada komentar: