Jumat, 08 Agustus 2008

Pelita Jaya Berjaya Atasi Persik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PELITA JAYA BERJAYA ATASI PERSIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PELITA JAYA BERJAYA ATASI PERSIK

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Banten, Pelita Jaya Purwakarta berjaya merebut poin maksimal setelah menundukkan Persik Kediri 2-0 dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Kamis, 1 November.
Tambahan tiga poin membuka peluang Pelita Jaya untuk bisa tampil dalam Liga Super Indonesia 2008. Laskar Pendekar Gunung Parang saat ini melonjak ke peringkat delapan Wilayah Satu dengan mengumpulkan 40 poin dari 27 pertandingan. Sementara tim Macan Putih tetap nangkring di peringkat keempat dengan mengoleksi 46 poin.
Pelita Jaya memanfaatkan betul keuntungan sebagai tuan rumah. Animo pendukungnya dibalas dengan permainan impresif anak asuh Fandi Ahmad di lapangan. Penjaga gawang Persik, Kurnia Sandy dibuat lintang-pukang saat mengamankan tembakan jarak jauh Ardan Aras. Tekanan Pelita Jaya akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Berawal dari umpan silang Ivan Jerkovic dari sisi kanan, bola diteruskan sundulan Jamaluddin dan merobek gawang Kurnia Sandy.
Skor 1-0 dan Pelita Jaya mempertahankan keunggulannya sampai turun minum. Di paruh kedua Pelita Jaya langsung menggebrak melalui serangan cepat dengan kombinasi satu-dua yang cepat. Sebuah kesempatan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti tidak disia-siakan Ivan Jerkovic. Dengan indah sepakannya melesak ke gawang tanpa bisa dihalau Kurnia Sandy. Pelita Jaya memimpin 2-0.
Dengan disiplin yang tiinggi, Pelita Jaya membentengi daerah pertahanannya dari upaya Persik mencetak gol balasan. Sampai pertandingan usai Pelita Jaya sukses mengamankan keunggulannya. Sementara itu pada menit ke-62 terjadi sebuah insiden saat striker Persik, Cristian Gonzales terlihat meludahi wasit setelah menerima kartu kuning. Namun wasit tidak menghukumnya dengan kartu merah.

sumber Pelita Jaya Berjaya Atasi Persik : LiputanBola.Com
PELITA JAYA BERJAYA ATASI PERSIK

Tidak ada komentar: